All New Jimny Sudah Mulai Diantar Ke Pembeli?

All New Jimny Sudah Mulai Diantar Ke Pembeli?

Teka-teki mengenai kapan Suzuki All New Jimny diterima sedikit terkuak. Sosok SUV 4x4 ini tertangkap tangan tengah dikirimkan di salah satu dealer menjelang petang di bilangan Pondok Gede, Bekasi, Sabtu lalu (29/6).

Mobil berkelir abu-abu bertransmisi otomatik ini dikirim dengan cara dikendarai bukan dengan cara digendong dengan truk towing. “Sejauh yang saya ketahui beberapa mobil sejenis mulai dikirimkan pada hari ini ke sejumlah dealer di Jakarta dan sekitarnya,” terang sang driver pengantar yang menolak disebutkan namanya.

Foto: Suryo

 

“Beda dengan mobil-mobil yang pernah saya kirim sebelumnya, di sepanjang jalan tak sedikit orang yang memotret mobil ini dan bahkan ketika di lampu merah beberapa orang mengajak berbincang saya seraya melihat mobil ini lebih dekat,” sambungnya.

Pria paruh baya ini mengatakan bahwa mobil ini sangat menyenangkan untuk dikendarai dan  lincah.

Selamat datang kembali Jimny!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com