Berburu Honda Brio Bekas Mulai Dari RP 95 Jutaan!

 Aditya Widiutomo    15 July, 2021
Used Car

Honda Brio begitu laris di Indonesia. Selain bentuknya yang kompak, mobil ini diklaim memilki desain yang lebih atraktif dibandingkan kompetitornya.

Namun bisa dikatakan mobil ini tidak lagi murah jika ada membeli gress dari dealer. Apalagi untuk Brio RS yang harga jualnya hampir menyentuh angka Rp 200 juta.

Mungkin bagi Anda yang berminat dengan Brio, versi bekasnya bisa Anda lirik. Pilihannya mulai dari kisaran harga Rp 95 jutaan saja!

Berdasarkan hasil penelusuran kami di situs olx.co.id, terdapat tiga unit Honda Brio yang memiliki harga jual Rp 95 jutaan.

Yang pertama ada Honda Brio tipe E bertransmisi otomatik. Mobil ini keluaran tahun 2012 dan telah menempuh 130.000 km. Mobil berkelir hitam ini dijual dengan harga Rp 95 juta nego.

Pantauan kami yang kedua adalah Honda Brio berwarna putih yang sama-sama tahun 2012. Mobil ini memiliki transmisi otomatik serta telah menempuh jarak 95.000 km. Mobil ini dijual dengan harga Rp 96,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Crash TestVIDEO: Crash Test Honda CR-V (Euro NCAP)17 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV28 March 2024BeritaPilih Honda Brio RS Buat Lebaran, Tebus Saja Dengan DP Mulai Rp 40 Jutaan27 March 2024BeritaHonda HR-V Listrik Resmi Melenggang DI Thailand Dengan Mekanisme Rental27 March 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya

Berita Terbaru

BeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?13 jam laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik14 jam laluBeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya14 jam laluTipsMobil Ditinggal Mudik? Waspada Flat Spot Pada Ban16 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Honda CR-V (Euro NCAP)17 jam laluBeritaInterior Hyundai Creta EV Terkuak, Mirip Dengan All New Kona Electric18 jam laluBeritaMasih Ada ‘Setengah Juta’ Kendaraan Dari Sumatera Belum Pulang Ke Jawa19 jam laluBeritaHampir Sejuta Kendaraan ‘Pulang’ Ke Wilayah Jabodetabek 21 jam lalu