Berburu Honda Brio Bekas Mulai Dari RP 95 Jutaan!

 Aditya Widiutomo    15 July, 2021
Used Car

Honda Brio begitu laris di Indonesia. Selain bentuknya yang kompak, mobil ini diklaim memilki desain yang lebih atraktif dibandingkan kompetitornya.

Namun bisa dikatakan mobil ini tidak lagi murah jika ada membeli gress dari dealer. Apalagi untuk Brio RS yang harga jualnya hampir menyentuh angka Rp 200 juta.

Mungkin bagi Anda yang berminat dengan Brio, versi bekasnya bisa Anda lirik. Pilihannya mulai dari kisaran harga Rp 95 jutaan saja!

Berdasarkan hasil penelusuran kami di situs olx.co.id, terdapat tiga unit Honda Brio yang memiliki harga jual Rp 95 jutaan.

Yang pertama ada Honda Brio tipe E bertransmisi otomatik. Mobil ini keluaran tahun 2012 dan telah menempuh 130.000 km. Mobil berkelir hitam ini dijual dengan harga Rp 95 juta nego.

Pantauan kami yang kedua adalah Honda Brio berwarna putih yang sama-sama tahun 2012. Mobil ini memiliki transmisi otomatik serta telah menempuh jarak 95.000 km. Mobil ini dijual dengan harga Rp 96,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 2 jam laluBeritaHonda Kenalkan Sub-Brand Khusus EV Di Cina, Langsung Pamer 3 Mobil Konsep Baru2 hari laluCrash TestVIDEO: Crash Test Honda CR-V (Euro NCAP)3 hari laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV28 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 2 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien8 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China9 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202410 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak11 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri22 jam laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu