Wuling Air ev Jadi Hadiah Kompetisi Foto dan Video Internasional

 Suryo Sudjatmiko    16 October, 2023
Tips

OTODRIVER - Taman Safari Indonesia umumkan pemenang kompetisi International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023.

Dalam seremoni tersebut, pihak Taman Safari Indonesia turut menampilkan 35 karya terbaik dan juga mengapresiasi tiga pemenang dari kompetisi ini.

Adapun Gerdie Hutomo Nurhadi keluar sebagai pemenang utama kategori roadshow berhak membawa pulang Wuling Air ev Long Range. Kompetisi foto dan video satwa terbesar di Indonesia bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ ini telah berlangsung pada 4 Juli hingga 16 September 2023 lalu.

Kompetisi ini melibatkan 14.786 karya oleh 5.977 peserta dalam empat kategori antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife, dan Social Media Contest.

“Selamat kepada pemenang utama IAPVC 2023 yang mendapatkan Wuling Air ev. Kami berharap semangat untuk pelestarian satwa dan lingkungan hidup yang lebih baik dapat terus berlanjut dalam mobilitas sehari-hari,” terang Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors dalam siaran pers.

IAPVC 2023 merupakan kompetisi foto dan video bertemakan satwa liar maupun dilindungi dalam rangka edukasi serta konservasi lingkungan hidup yang diselenggarakan oleh Taman Safari Indonesia.

Kompetisi ini telah digelar sebanyak 32 kali di Indonesia dengan peserta yang berasal dari kalangan umum maupun pecinta fotografi.

Karya foto Gerdie Hutomo Nurhadi yang menangkap moment seekor orangutan saat menyendok air dengan daun kering mampu mencuri perhatian. Melalui foto ini Gerdie sukses mendapat hadiah Air ev dengan livery khusus. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaForum Wartawan Otomotif Dapuk Wuling Air ev Jadi Car Of The Year 202324 December 2023Mobil Listrik Wuling Air ev Lite, Diam-Diam Penjualannya Merayap Naik18 December 2023BeritaBridgestone Siap Pasarkan Ban Khusus Mobil Listrik, Termasuk Untuk Wuling Air EV16 November 2023BeritaWuling Semakin Moncer Sebagai Pembuat EV, Sentuh 1 Juta Unit12 November 2023

Trending

Belum Resmi Meluncur, Harga Toyota Hilux Rangga Terkuak
Apakah Itu Lampu BiLED?
Maxus 9 Resmi Di Bawah Bendera MG Motor, Ini Alasannya
Hyundai Kona EV Resmi Diperkenalkan, Harga Rp 500-600 Jutaan
Chery Tiggo 5X, Resmi Diperkenalkan Di Indonesia (20 FOTO)

Berita Terbaru

Mobil ListrikSolusi Sewa Baterai, VinFast Dilirik Perusahaan Taksi34 menit laluBeritaHeboh Soal ‘Upping Price’ Suzuki Jimny 5-door, Apa Harus Beli Sekarang? 2 jam laluBeritaGreat Wall Motor Pastikan Diri Bermain Di Segmen Premium2 jam laluTipsPenyebab Tapak Ban Mobil Tak Habis Secara Merata5 jam laluTipsAir Coolant Lebih Baik Untuk Radiator Dibanding Air Biasa? Cek Faktanya21 jam laluBeritaMega Alpineday, Tebar Promo Untuk Pecinta Audio Mobil23 jam laluBeritaWuling New Almaz Hybrid, SUV Elektrifikasi Dengan Banderol Affordable1 hari laluBeritaSuzuki Jimny 5-Door Punya Handling Yang Lebih Baik Dari Versi 3 Pintu?1 hari lalu