Cara Hilangkan Jamur Kaca Murah Meriah

 Afrizal Abdul Rahman    13 July, 2023
Tips

OTODRIVER- Jika tidak dirawat dengan baik, kaca mobil bisa muncul jamur. 

Hal inipun berpotensi juga terjadi di sunroof yang juga punya material dari bahan kaca.

Namun tenang saja, untuk mengatasi masalah jamur pada kaca mobil, bisa dilakukan dengan mudah dan murah meriah.

Bahkan bisa dilakukan hanya di rumah saja dengan bahan yang mudah ditemui.

"Untuk membersihkan jamur pada kaca mobil sebenarnya bisa menggunakan pasta gigi atau odol.  Hal ini juga bisa diterapkan pada kaca sunroof," ucap Avudt, pemilik Cibubur Sunroof, kepada Otodriver baru-baru ini.

Untuk pengaplikasiannya, Avudt mengatakan bisa menyiapkan kain microfiber untuk membersihkan jamur yang sudah dilumuri pasta gigi tersebut.

"Jadi pasta gigi itu diletakkan pada bagian yang timbul jamur, lalu siapkan kain microfiber untuk mengelapnya dan dibilas dengan air bersih. itu saya pernah aplikasikan tergolong lebih mudah," ujarnya.

Seperti diketahui banyak penyebab munculnya masalah jamur pada kaca mobil Anda, termasuk air hujan yang mengendap. Untuk itu cara di atas bisa Anda lakukan.(AAR).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

TipsPenyebab Munculnya Jamur pada Kaca Mobil, Apa Saja? 08 August 2023TipsBisa Timbulkan Masalah Baru, Jangan Sembarang Pakai Air untuk Cuci Mobil02 August 2023TipsPenyebab Sunroof Mobil Mulai Macet yang Wajib Diketahui 23 July 2023TipsKebiasaan ini Bisa Jadi Pemicu Munculnya Jamur pada Kaca Mobil11 February 2023

Trending

Honda Freed Generasi Ke-3 Resmi Diperkenalkan
Bolehkah Menambah Angin Ban Nitrogen Dengan Angin Biasa
Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Tank 500 Hybrid Hanya Dapat 7 Km/Liter, Ini Tanggapan Pihak GWM Indonesia
Mobil Perdana Xiaomi Mogok Padahal Baru Digunakan 39 KM, Apa Masalahnya?

Berita Terbaru

BeritaMitsubishi Xpander Ultimate Sekarang Punya Opsi Transmisi Manual30 menit laluBeritaMyBMW, Ini Aplikasi Pintar Yang Menghubungkan Smartphone Konsumen Dengan Mobil BMW1 jam laluBeritaLaku Keras, Xiaomi Gandakan Produksi Mobil Listrik Mereka Menjadi 20.000 Unit Perbulan2 jam laluBeritaBYD Janjikan Konsumen Terima Unit Pada Bulan Juni Mendatang3 jam laluBeritaInilah Tiga Model Terlaris Subaru Saat Ini, Yang Pertama Justru Crosstrek 5 jam laluBeritaSubaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya20 jam laluBeritaElite Limited Edition Mitsubishi Pajero Sport Dan Xpander Cross Diluncurkan, Ekslusif Dan Lebih Jedang-Jedung22 jam laluBeritaPLN: Tambah 111 SPKLU Di Rest Area 22 jam lalu