Cara Daihatsu Edukasi Konsumen di Tengah Pandemi

 Ahmad Biondi    22 July, 2020
Tips

Daihatsu ingin terus menjaga silaturahmi dengan pelanggannya di tengah pandemi seperti ini. Salah satu hal yang dilakukan adalah tetap melakukan edukasi, kompetisi dan apresiasi.

Setelah mengadakan program apresiasi dengan menggelar bazaar online untuk para anggota klub, Daihatsu kembali menyelenggarakan program yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan keselamatan dalam berkendara yang dihelat dalam acara bertajuk NGOBROL ASIK SAFETY DRIVING yang diselenggarakan pada Sabtu, 18 Juli 2020 di @daihatsuind.

Pada acara ini, Daihatsu bekerja sama dengan GT Radial berkomitmen memberikan edukasi ke Sahabat Klub dan telah diadakan sejak 3 tahun belakangan. Dengan memanfaatkan platform digital, acara Safety Driving ini selain dapat diikuti oleh Sahabat Klub Daihatsu, juga dapat ditonton oleh Sahabat Daihatsu di seluruh Indonesia.

 

Acara yang menyertakan pembicara Sony Susmana, selaku Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) memaparkan tentang 4 kunci keselamatan penting selama berkendara, yaitu Attitude (Perilaku), Awareness (Kesadaran), Alertness (Kewaspadaan), dan Anticipation (Antisipasi).

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Safety Driving yang berdurasi sekitar 53 menit tersebut, bisa mengunjungi Instagram Daihatsu di @daihatsuind channel IGTV.

“Dengan mulainya relaksasi PSBB, tentunya para Sahabat juga bersiap-siap untuk menggunakan kendaraannya kembali. Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para pengguna Daihatsu, khususnya Sahabat Klub dalam hal keselamatan berkendara,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Daftar HargaDaftar Harga DAIHATSU Terbaru (April 2024)29 April 2024BeritaDaihatsu Kumpul Sahabat, Digelar Di Bekasi Sebagai Putaran Pertama29 April 2024BeritaDaihatsu Jamin Model 2024 Aman dan Bebas Skandal Uji Tabrak27 April 2024KomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival27 April 2024

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
Daftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
Daftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)

Berita Terbaru

Mobil Listrik New Tesla Model 3 Highland Melenggang Di Indonesia. Lebih Canggih Dan Hanya Rp 50 Juta Lebih Mahal22 menit laluBeritaSegini Konsumsi BBM GWM Tank 500 Hybrid, Isi Tangki Sampai Penuh Rp 1 Jutaan6 jam laluTest DriveXiaomi Produksi Setiap SU7 Hanya Dalam 76 Detik9 jam laluBeritaHyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall, Update Software ICCU Untuk Pengisian Daya Lebih Optimal14 jam laluBeritaKia Sebarkan Teaser EV3, Debut Dunia 23 Mei Mendatang14 jam laluBeritaJumlah Kendaraan Bermotor Di Jakarta Bulan Ini: 24 Jutaan Unit 19 jam laluTipsStop Kebiasaan Mengisi BBM Dalam Keadaan Tangki Hampir Kosong20 jam laluBeritaPenambahan SPKLU: Kunci Pertumbuhan Pesat Mobil Listrik 21 jam lalu