Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Mobil Listrik

Nissan Note e-Power AWD Siap Diluncurkan 2021, Harga Mulai Rp 300 Jutaan

Powertrain elektrifikasi e-Power dipersenjatai dua motor listrik, dan memiliki keunggulan pada cengkraman pada permukaan licin, dan memiliki tenaga lebih besar.
Mobil Listrik - Minggu, 27 Desember 2020 09:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Nissan sekarang bersiap untuk mulai meluncurkan varian all-wheel drive (AWD) dari Nissan Note e-Power untuk pasar lokal.

Seperti dilansir Carscoops, Nissan Note e-Power AWD menghadirkan powertrain elektrifikasi e-Power merek dengan dua motor listrik, yang menghasilkan peningkatan cengkeraman (grip) pada permukaan licin, peningkatan output, dan kinerja keseluruhan yang lebih baik.

Tidak seperti hibrida konvensional, di mana mesin dan motor listrik menggerakkan roda, HR12DE 1,2 liter dengan tiga silinder hanya berfungsi sebagai pemanjang jarak untuk mengisi ulang baterai.

Mobil ini juga dilengkapi pengereman regeneratif yang memulihkan energi selama perlambatan dan menyimpannya di baterai untuk digunakan nanti.

BACA JUGA

Nissan belum sepenuhnya merinci jajaran Note e-Power AWD, tetapi akan diluncurkan dengan semua fitur terkininya, termasuk sistem infotainment dan cluster instrumen digital, serta pilihan perlengkapan bantuan pengemudi.

Meskipun demikian, mereka mengungkapkan bahwa model ini akan tersedia dalam dua kelas, S Four dan X Four. Harga akan mulai dari 2.288.000 yen (sekira Rp 313 jutaan) dan 2.445.300 yen (sekira Rp 334 jutaan).

Sedangkan untuk Nissan Note 2WD 2021 yang diluncurkan bulan lalu, mulai dijual hari ini di Jepang dan tersedia dalam tiga level trim. Kisaran dimulai dengan tipe S, dengan harga 2.029.500 yen (sekitar Rp 277 jutaan), sedangkan spesifikasi menengah F dan X top-of-the-line dihargai masing-masing dari 2.054.800 yen (sekitar Rp 281 jutaan) dan 2.186.800 yen (sekitar Rp 299 jutaan).


Tags Terkait :
Nissan Note E Power
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Honda Indonesia: Banyak yang Malu Melakukan Recall

6 tahun yang lalu


Berita
Nissan Indonesia Pelajari Note Untuk Hadir Di Indonesia

7 tahun yang lalu


Berita
Nissan Note Meluncur di Thailand, Siap Ganggu Honda Jazz

7 tahun yang lalu


Berita
Nissan March Sayonara Secara Global

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

1 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

3 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

16 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

21 jam yang lalu