Membandingkan Tiap Tipe Innova Terbaru, Mana Yang Paling Cocok Untuk Anda?

 Ahmad Biondi    25 October, 2022
Komparasi

Kehadiran Toyota Innova tinggal menunggu hitungan hari dan banyak dispekulasikan meluncur pada bulan November. Toyota juga memastikan kehadirannya pada semester kedua lewat nama produk terbaru Innova yang tertulis di daftar produk dagang mereka.

Sebagai mobil keluarga yang melegenda, Innova selalu ditunggu-tunggu. Apalagi model 2022 dikatakan akan berubah secara drastis. Terdengar ada ubahan pada platform yang membuatnya kini berpenggerak roda depan.

Adapun varian tertinggi, kini bakal mengusung mesin hybrid dan akan dilabeli dengan nama Zenix. Tak lagi ditemui pilihan mesin diesel, padahal Innova diesel selalu menjadi daya tarik bagi yang membutuhkan mobil keluarga hemat bahan bakar.

Dari selebaran yang dikirim tenaga penjual Toyota kepada OtoDriver, didapati Innova terbaru akan hadir dalam beberapa tipe dan dijual dengan rentang harga Rp 415-625 jutaan.

Nah kali ini kami ingin memberikan informasi perbandingan tiap tipenya, untuk memudahkan Anda mencari Innova mana yang paling tepat untuk diboyong ke rumah.

Tipe G sebagai yang paling standar akan dilengkapi dengan fitur modern seperti start/stop engine, audio 9 inci, lampu depan LED dan pelek 16 inci. Harga yang ditawarkan untuk tipe G bensin diprediksi Rp 415 juta, sementara G hybrid dibanderol Rp 455 juta.

Kemudian selanjutnya tipe menengah yaitu tipe V, yang juga menganut semua fitur dari tipe G, namun dilengkapi panoramic sunroof, audio 10 inci, spidometer berdesain baru, kemudian pelek 17 inci. Untuk model bensin, dijual Rp 475 juta, sedangkan model hybridnya diprediksi bakal berharga Rp 560 juta.

Lalu tipe teringgi yaitu Q yang mengusung nama Zenix dan punya spesifikasi paling lengkap. Selain memiliki fitur-fitur dari tipe G dan V, ia juga dipersenjatai bodykit modellista, lampu depan LED, captain seat dengan sandaran kaki di baris kedua, power backdoor dan voice command. Adapun tipe Q hanya tersedia varian Hybrid yang perikaan harganya mencapai Rp 625 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam laluBeritaInilah Empat Mobil Paling Banyak Diekspor Toyota, Nomor 1 Di Luar Dugaan1 hari laluBeritaDi Tengah Era Peralihan ke EV, Akio Toyoda Mundur dari CEO Toyota2 hari lalu

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan4 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini5 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor8 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)10 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202211 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia12 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo13 jam lalu