SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024

 Aditya Widiutomo    27 March, 2024
Berita

OTODRIVER -  Toyota Rush dipastikan bakal mendapatkan penyegaran lagi dalam waktu dekat. Hal ini dibuktikan lewat sebuah unggahan dari akun instagram @promo_toyota_id tentang sosok terbaru dari LSUV Toyota ini.

Dari gambar tersebut, terpampang  perubahan minor pada Rush teresebut terutama di bagian eksteriornya. Terlihat Rush kini menggunakan grill baru untuk varian GR Sport. Sementara bagian lainnya terlihat masih sama dengan versi terkini yang dipasarkan.

Interior Toyota Rush

Beralih ke bagian interiornya perubahan yang paling kentara adalah bagian headnitnya. Tampak sistem entertainment milik pesaing Mitsubishi Xpander Cross ini kini memiliki layar yang lebih besar. Besar dugaan kami, dimensi layar headunitnya ini sama dengan Innova Venturer maupun Fortuner. 

Namun hingga artikel ini disusun, tentu belum ada kabar resmi dari serta spesifikasi resmi dari APM-nya, yakni PT Toyota Astra Motor (TAM). Akan tetapi, prediksi kami mobil ini akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sementara saudara kembarnya yakni Daihatsu Terios pada tahun lalu juga mendapatkan facelift. Meski sama-sama bersifat minor, namun setidaknya perubahan pada Terios lebih jelas terlihat dibandingkan perubahan pada Rush.

Bagian belakang Toyota Rush

Salah satu perubahan yang paling kentara adalah di bagian fascia-nya. Terios mendapatkan muka depan yang terlihat lebih segar.

Sementara di bagian interiornya, Terios juga memiliki beberapa fitur baru. Seperti Wireless Charging dan juga headunit yang sudah support konektivitas Apple Car Play dan juga Android Auto. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaDaihatsu Jamin Model 2024 Aman dan Bebas Skandal Uji Tabrak4 jam laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival8 jam laluBeritaTidak Hanya di Indonesia, Harga Land Cruiser Juga Digoreng di Amerika Serikat4 hari laluBeritaFortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya4 hari lalu

Trending

Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

Mobil ListrikTesla Model 3 Varian Performance Resmi Dirilis, 0-100 Tidak Sampai 3 Detik1 jam laluBeritaDaihatsu Jamin Model 2024 Aman dan Bebas Skandal Uji Tabrak4 jam laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival8 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUBARU Terbaru (April 2024)9 jam laluBeritaFortuner Pelat Dinas TNI Palsu Arogan Menabrak Mobil Lain, Ketahui Lagi Fungsi Semestinya Towing Bar11 jam laluBeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-623 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik1 hari laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit1 hari lalu