Seberapa Nyaman Mitsubishi Xpander Cross 2022? Ini Hasil Tesnya

 Afrizal Abdul Rahman    05 January, 2023
First Drive

Pabrikan tiga berlian memberikan penyempurnaan untuk Mitsubishi Xpander Cross 2022, baik dari sisi ground clearance, suspensi hingga fitur lainya yang membuat mobil ini jadi lebih sempurna.

Kali ini tim OtoDriver.com berkesempatan menjajal Mitsubishi Xpander Cross yang hasilnya sudah tayang di laman YouTube. Lantas jika dideskripsikan seberapa nyaman mobil satu ini?

Dari sisi suspensi Mitsubishi Xpander Cross Facelift cukup unik karena upgrade suspensi mengikuti Pajero Sport, membuat mobil yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 ini sangat nyaman.

Selain itu, bantingan dari Mitsubishi Xpander Cross juga cukup nyaman dan kokoh, bahkan lebih solid ketika melewati jalan yang bergelombang. Kami sempat mencoba di jalan yang memang agak rusak, dan teknologi dari Pajero Sport membuatnya sedikit lebih kaku tapi masih tergolong nyaman.

     Baca Juga:   Fitur Active Yaw Control Kemungkinan Diturunkan di Luar Mitsubishi Xpander Cross

Ketika kursi penumpang diisi empat orang, suspensi lebih terasa kokoh dan lebih nyaman, apalagi Mitsubishi Xpander Cross memiliki radius putar yang kecil, membuatnya lebih mudah untuk melakukan manuver.

Pada bagian kabin, Mitsubishi Xpander Cross hadir dengan peredam yang sangat baik, serta kehadiran transmisi CVT membuatnya cukup responsif ketika berada di RPM tinggi.

Kehadiran Active Yaw Control (AYC) yang merupakan salah satu fitur dari Mitsubishi Lancer EVO, membuat pengemudi lebih nyaman.

Bukan tanpa alasan, sebab fitur tersebut memastikan mobil tidak akan keluar dari jalur yang ditentukan saat menikung. Bahkan ketika dicoba melakukan manuver di kecepatan tinggi, membuat cengkraman lebih menggigit dan lincah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMudik In Style 2024: Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce4 hari laluCrash TestVIDEO: Crash Test Mitsubishi Triton Generasi Terbaru (ANCAP)18 April 2024BeritaBanyak Masalah, Sekarang Giliran Tesla Kabarkan Pedal Akselarator Cybertruck Longgar Sehingga Ditunggu Pengirimannya 17 April 2024BeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia2 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MG Terbaru (April 2024)3 jam laluBeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun5 jam laluBeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?21 jam laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya22 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit23 jam laluBeritaKalah Pamor Dengan SUV, Subaru Legacy Selesai Setelah Berkiprah 36 Tahun1 hari laluBeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas1 hari lalu