VIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)

 Aditya Widiutomo    15 April, 2024
Crash Test

OTODRIVER - Toyota C-HR generasi terbaru telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Euro NCAP. Video-nya telah diunggah di YouTube (10/4). Crossover ini mampu memberikan proteksi maksimal bagi pengendara maupun penumpang.

Enam buah kantung udara tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Toyota C-HR ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Crash test Toyota C-HR

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur hingga tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik.Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Selain itu, untuk fitur radar ADAS Toyota Safety Sense-nya memiliki kinerja yang sangat baik. Hasilnya, musuh Nissan Kicks ini mendapatkan skor sempurna alias 5 bintang dari Euro NCAP.

Toyota C-HR generasi terbaru ini telah melakukan debutnya beberapa waktu lalu. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda apakah All New C-HR ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak

Simak tayangan Crash Test Toyota C-HR di bawah ini oleh Euro NCAP. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota Eco Youth Ajak Generasi Muda Berinovasi Dalam Gerakan Berwawasan Kelestarian Lingkungan 23 jam laluBeritaToyota Suntik Dana 22T Untuk Produksi EV Di AS2 hari laluBeritaInilah Toyota bZ3X Dan bZEC, Hasil Kolaborasi Dengan Pabrikan Tiongkok 2 hari laluBeritaMudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!3 hari lalu

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga WULING Terbaru (April 2024)

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Merasakan Kenyamanan Suspensi Subaru Outback di Lengangnya Jakarta18 jam laluBeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia19 jam laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta20 jam laluDaftar HargaDaftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)21 jam laluBeritaToyota Eco Youth Ajak Generasi Muda Berinovasi Dalam Gerakan Berwawasan Kelestarian Lingkungan 23 jam laluBeritaIni Mobil-Mobil Konsep Yang Hadir Di Beijing Motor Show 20241 hari laluBeritaNeta V-II Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya? (21 FOTO)1 hari laluBeritaHonda Bangun Pabrik EV Senilai 1,7T Di Kanada1 hari lalu