VIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)

 Aditya Widiutomo    15 April, 2024
Crash Test

OTODRIVER - Toyota C-HR generasi terbaru telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Euro NCAP. Video-nya telah diunggah di YouTube (10/4). Crossover ini mampu memberikan proteksi maksimal bagi pengendara maupun penumpang.

Enam buah kantung udara tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Toyota C-HR ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Crash test Toyota C-HR

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur hingga tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik.Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Selain itu, untuk fitur radar ADAS Toyota Safety Sense-nya memiliki kinerja yang sangat baik. Hasilnya, musuh Nissan Kicks ini mendapatkan skor sempurna alias 5 bintang dari Euro NCAP.

Toyota C-HR generasi terbaru ini telah melakukan debutnya beberapa waktu lalu. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda apakah All New C-HR ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak

Simak tayangan Crash Test Toyota C-HR di bawah ini oleh Euro NCAP. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaToyota Kerja Sama Dengan BYD Untuk Jualan Mobil PHEV, Ini Bocorannya5 hari laluBeritaCocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini05 May 2024BeritaToyota GR Starlet Bersaing di Ajang Rally 4, Bakal Hadir Juga Versi Produksi Massalnya04 May 2024BeritaToyota All New Alphard, Definisi MPV Mewah Nan Canggih04 May 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga BMW Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)

Berita Terbaru

BeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia14 jam laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley15 jam laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road16 jam laluBeritaTunggu Beberapa Penyesuaian, Mitsubishi Triton Terbaru Segera Hadir Di Indonesia 18 jam laluBeritaDaftar Harga SUV Ladder Frame Terbaru (Mei 2024)19 jam laluBeritaMitsubishi Xpander Ultimate Sekarang Punya Opsi Transmisi Manual20 jam laluBeritaMyBMW, Ini Aplikasi Pintar Yang Menghubungkan Smartphone Konsumen Dengan Mobil BMW21 jam laluBeritaLaku Keras, Xiaomi Gandakan Produksi Mobil Listrik Mereka Menjadi 20.000 Unit Perbulan22 jam lalu