Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja

 Aditya Widiutomo    14 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Setelah meluncur dalam format penggerak Plug-in Hybrid, Wuling Starlight versi listrik alias BEV meluncur di Cina. Seperti dikutip dari carnewschina.com (13/4), mobil ini punya harga jual yang cukup mencengangkan, yakni 109.800 Yuan atau setara dengan Rp 244 jutaan.

Secara desain dan dimensi, tidak ada yang membedakan antara Starlight versi BEV dan juga PHEV. Mobil ini memiliki dimensi  panjang 4.835 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.515 mm dan wheelbase 2.800 mm.

Sistem entertainment Wuling Starlight

Salah satu yang membedakan antara versi PHEV dengan BEV adalah bagian grillnya yang terlihat lebih tertutup sebagai khas sebuah mobil listrik. Kemudian untuk baterainya, mobil ini dipasangkan baterai berukuran 18 inci.

Sedan ini dibekali dengan motor listrik bertenaga 134 hp dan punya dua opsi baterai. Pilihan yang pertama adalah baterai berkapasitas 41,9 kWh dengan jarak tempuh 410 km dan baterai berkapasitas 54,3 kWh dengan range 510 km dalam sekali pengisian daya. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 150 km/jam.

Cukup banyak fitur yang tersemat pada mobil ini khususnya di ruang interior. Seperti panel instrumen berukuran 8.8 inchi, layar tengah 10,1 inchi untuk varian terendah atau layar 15,6 inchi untuk varian tertingginya dan setir yang menyerupai huruf 'D'. Terdapat beberapa aplikasi yang disematkan seperti iQiyi dan QQ music. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaWuling Cloud EV Resmi Dibanderol Di Bawah Rp 400 jutaan2 hari laluMobil ListrikWuling Cloud EV Potensi Besar Diterima Jadi Pilihan Mobil Listrik Keluarga4 hari laluBeritaWuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik09 May 2024BeritaWuling Ajak Komunitas Jajal Langsung Cloud EV05 May 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Daftar Harga MERCEDES-BENZ Terbaru (Mei 2024)
Citroën Ë-C3 Kini Bebas Bea Impor Dan PPnBM Ditanggung Pemerintah
Daftar Harga MINI Terbaru (Mei 2024)
Hyundai Siapkan Ioniq 3 Sebagai Pesaing Langsung EV Murah Dari China

Berita Terbaru

BeritaKesuksesan Vinfast Di Negara Asalnya Akan Diimplementasikan Di Indonesia15 jam laluBeritaEurokars Group Untuk Pertama Kalinya Tawarkan Mobil Bekas, Mulai Porsche Hingga Bentley16 jam laluBeritaPrestige Motor Resmi Jadi Dealer BAIC. Akan Sediakan Lahan Khusus Untuk Test Drive Off-Road17 jam laluBeritaTunggu Beberapa Penyesuaian, Mitsubishi Triton Terbaru Segera Hadir Di Indonesia 19 jam laluBeritaDaftar Harga SUV Ladder Frame Terbaru (Mei 2024)20 jam laluBeritaMitsubishi Xpander Ultimate Sekarang Punya Opsi Transmisi Manual21 jam laluBeritaMyBMW, Ini Aplikasi Pintar Yang Menghubungkan Smartphone Konsumen Dengan Mobil BMW22 jam laluBeritaLaku Keras, Xiaomi Gandakan Produksi Mobil Listrik Mereka Menjadi 20.000 Unit Perbulan23 jam lalu