VIDEO: Crash Test Nissan Qashqai (ANCAP)

 Aditya Widiutomo    24 October, 2022
Crash Test

Nissan Qashqai  telah menjalani uji tabrak yang dilakukan oleh Australian NCAP. Tayangan video-nya baru saja diunggah di channel YouTube ANCAP (17/10).

Tujuh titik kantung udara miliknya tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Qashqai ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik untuk melindungi penumpang yang berada di dalamnya

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, Nissan Qashqai ini mendapatkan 5 bintang dari ANCAP. Artinya, Hatchback ramah lingkungan  ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Nissan Qashqai merupakan sebuah compact SUV yang ditempatkan di bawah X-Trail. Di negara asalnya, Qashqai bersaing dengan Honda HR-V, Mazda CX-3, dkk.

Simak tayangan video Crash Test Nissan Qashqai  di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20261 jam laluBeritaNissan Kicks Generasi Terbaru Resmi Debut Dunia4 hari laluBerita Honda dan Nissan Jalin Kerja Sama Perkuat Lini Mobil Listrik16 March 2024Mobil Listrik Nissan Dan Honda Akan Bikin Mobil Listrik Bersama?14 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20261 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat2 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia3 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana5 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?21 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV22 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 202423 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil1 hari lalu