Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Porsche 911 Turbo S Jadi Pusat Perhatian di Film Bad Boys 4 : Ride or Die

Porsche merayakan ulang tahun yang ke 20 untuk model 911 mereka. Kali ini mobil tersebut tampil dalam film Bad Boys.
Berita - Kamis, 20 Juni 2024 17:21 WIB
Penulis : Ahmad Biondi
Porsche dalam film Bad Boys


OTODRIVER - Film Bad Boys tentu sudah terkenal sebagai film action yang selalu sukses di pasaran. Bahkan untuk franchise seri keempatnya yang berjudul Bad Boys Ride or Die, dianggap sebagai salah satu film action terbaik abad ini.

Nah sama seperti sekuel sebelumnya, kali ini film Bad Boys juga masih mengandalkan Porsche sebagai mobil para pemeran utama yaitu Will Smith dan Martin Lawrence.

Kali ini, Porsche 911 Turbo S Coupe generasi 992 unjuk kebolehan dari mulai aksi pembuka hingga beberapa segmen di akhir film.

BACA JUGA
911 generasi pertama muncul di film terbaru

Tentu saja, anggaran film aslinya tidak sama dengan sekuelnya, itulah sebabnya mobil yang Anda lihat di film tahun 1995 sebenarnya milik sutradara Michael Bay. Kendaraan pribadi Bay digunakan untuk menekan biaya tetapi sangat cocok dengan suasana polisi Miami. Dalam film tersebut, karakter Will Smith digambarkan sebagai dermawan dana perwalian, yang membantu menjelaskan bagaimana seorang detektif mampu membeli 911.

Kemudian pada Bad Boys For Life tahun 2020, Porsche telah memastikan untuk menampilkan produk terbaru dan terhebat mereka. Mereka bahkan mengunggah potongan panjang dari adegan mengemudi Smith, yang lebih panjang dari yang ditayangkan di bioskop, dan melihat karakter Smith memberikan pujian sebanyak mungkin kepada 911 Carrera 4S.

Selama hampir tiga dekade, Porsche 911 telah membantu menciptakan ikatan antara ikon ‘Bad Boys’ Mike Lowrey dan Marcus Burnett,” kata Dominique Tascioglu, Manajer Merek & Pemasaran Konten. 

“Melalui mereka, para penggemar Porsche telah diciptakan dan terinspirasi di seluruh dunia. Terima kasih kepada Bruckheimer Films, dan Sony atas semangat dan keyakinan mereka selama bertahun-tahun,” kata Ayesha Coker, Wakil Presiden Pemasaran Porsche Cars North America, Inc.

Sebagai catatan, untuk model terakhir yang kami saksikan di sekuel Ride or Die, dipersenjatai mesin 3.800 cc turbo bertenaga 640 hp dan torsi 800 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, diklaim mobil tersebut mampu mencatatkan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik saja. (AB)


Tags Terkait :
Porsche Porsche Baru Mobil Porsche Harga Porsche Porsche Bad Boys
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Porsche 911 Turbo S Jadi Pusat Perhatian di Film Bad Boys 4 : Ride or Die

1 minggu yang lalu


Berita
Xiaomi Pastikan Model Kedua Mereka Berwujud Sebuah SUV, Berikut Bocorannya

1 minggu yang lalu


Berita
Putin Hadiahkan Aurus Limousine Untuk Kim Jong Un, Speknya Sangar

1 minggu yang lalu


Mobil Listrik
Audi E-Tron Terbaru Tawarkan Performa Buas Bertenaga 912 HP

1 minggu yang lalu


Terkini

Berita
BMW M5 G90 Resmi Debut Dunia, Bobot Hampir 2,5 Ton

5 jam yang lalu


Berita
Chery Fulwin T10 SUV PHEV Mewah Berbanderol Rp 400 Jutaan Siap Meluncur

5 jam yang lalu


Tips
Ketahui Cara Jumper Aki Mobil Yang Aman Dan Benar

10 jam yang lalu


Berita
BYD: Sudah Tidak Ada Keterlambatan Delivery Lagi

11 jam yang lalu


Berita
Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!

11 jam yang lalu