Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi Pajero Sport Hadirkan Ruang Kabin Yang Lebih Nyaman dan Sehat

improvement pada Pajero Sport ini merupakan perwujudan dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Berita - Jumat, 27 September 2024 06:00 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko
Pajero Sport - GIIAS 2024


OTODRIVER - Penyegaran yang dilakukan Mitsubishi pada sosok New Pajero Sport tak hanya hadir pada bagian eksterior saja. Khusus pada bagian interior, Tiga Berlian memberikan inovasi baru pada kasta tertinggi Pajero Sport yakni Dakar Ultimate 4x4 AT dan Dakar Ultimate 4x2 AT.

Pengguna varian top level ini diklaim mampu mendapatkan peningkatan kenyamanan berkendara yang lebih baik, juga menjaga penumpangnya menjadi lebih sehat dengan asupan udara yang lebih bersih.

Masuk ke dalam kabin New Pajero akan tampilan yang terlihat adalah kabin yang terasa mewah dengan bangku yang dibalut dengan material kulit kombinasi kelir hitam dan burgundy. 

Interior Pajero Sport Dakar (Foto: MMKSI)
BACA JUGA

Kenyamanan kabin juga ditingkatkan dengan cara menyematkan AC baru pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate yang sudah memiliki teknologi NanoeX. Fitur ini menjadi salah satu solusi bagi pengguna yang ingin mendapatkan udara sejuk di tengah polusi udara yang terus meningkat di wilayah perkotaan, khususnya di Jabodetabek.

AC baru dengan teknologi NanoeX (foto: MMKSI)

Teknologi NanoeX yang mampu membunuh bakteri yang masuk ke dalam kabin kendaraan serta menghambat pertumbuhannya, sangat cocok bagi semua orang, termasuk pengguna keluarga.

“Teknologi NanoeX bukan saja dapat membunuh bakteri, tapi juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin yang membuat penumpang tidak nyaman saat berkendara,” jelas pria yang akrab disapa Rifato ini.

Penyegaran signifikan pada interior nampak dengan penggunaan lingkar kemudi baru dengan palang tiga yang lebih stylish. Semakin menarik, disematkan layar LCD berukuran 8 inci tepat di cluster dasbor depan pengemudi. Layar ini menggunakan resolusi yang sangat tajam sehingga mudah dibaca.

Layar LCD dengan resolusi dan gambar yang tajam (Foto: MMKSI)

Selain itu kenyamanan berkendara Pajero Sport ini semakin lengkap dengan kehadiran roof monitor 12,1-inch, dan sistem audio dengan layar sentuh 8-inch yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Dalam keterangannya, Mitsubishi mengatakan bahwa improvement pada Pajero Sport ini merupakan perwujudan dari riset yang dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Di mana pasar Indonesia menginginkan mobil yang sangat nyaman untuk kebutuhan sehari-hari dan juga bisa dibanggakan untuk menunjukkan prestise.

“Kustomer profile, buat Indonesia market untuk segmen ini datang dari segmen menengah ke atas, mereka ingin produk yang bisa digunakan untuk menunjukkan kebanggaan mereka dan juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dengan nyaman,” terang Manager Product Strategy PT MMKSI, Guntur Harling. (SS)


Tags Terkait :
Mitsubishi New Pajero Sport MMKSI
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Trend Mitsubishi Xpander Pakai Grill Apollo (Bagian 1)

4 tahun yang lalu


Berita
Pasang Head Unit Ekstra Besar Untuk Xpander Siapkan Lebih Dari RP 5 Juta

5 tahun yang lalu


Used Car
Keren! Buka-Tutup Bagasi Xpander Bisa Otomatis Pakai Motorized Back Door

5 tahun yang lalu


Used Car
Kamera 360 Untuk Xpander dan All New Livina

5 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Mitsubishi Pajero Sport Hadirkan Ruang Kabin Yang Lebih Nyaman dan Sehat

2 jam yang lalu


Mobil Listrik
AION Janjikan Tak Ada Downspec Pada Hyptec HT di Indonesia

15 jam yang lalu


Berita
MG Buka Outlet Baru, Perkuat Jaringan Di Jaksel

16 jam yang lalu


Mobil Listrik
AION Umumkan Harga Y Plus dan Hyptec Untuk Warga Bandung

22 jam yang lalu


Berita
New Kia Sonet Sapa Publik di GIIAS Bandung 2024, Mulai Rp 354 Juta

1 hari yang lalu