Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Jetour Masuk Indonesia Tebar Ancaman, Brand SUV Paling Berkembang di China Saat Ini

Jetour secara resmi mengabarkan komitmennya untuk bersaing di pasar otomotif China. Berikut faktanya
Berita - Minggu, 10 Maret 2024 14:30 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


OTODRIVER - Jetour merek SUV terbaru yang tengah berkembang pesat di China, siap untuk memasuki pasar otomotif Indonesia. Secara global, Jetour Motors merupakan anak perusahaan dari Chery Holding.

Nah di Indonesia, Jetour mendirikan perusahaannya sendiri bernama PT Jetour Motor Indonesia yang terpisah dari PT Chery Sales Indonesia. 

Sebagai permulaan, Jetour mengumumkan dua model yang akan dijual dalam waktu dekat, yaitu Jetour X70P dan Jetour DASHING dalam Konferensi Investasi Bisnis bertema "Drive for Future, Drive for Success," di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jumat (8/3/2024). 

BACA JUGA

Menurut General Manager Jetour Indonesia, Yang Fan, Indonesia telah tumbuh menjadi pemain penting dalam pasar otomotif ASEAN.

Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo) mengantisipasi pertumbuhan lebih lanjut, memproyeksikan bahwa penjualan mobil untuk seluruh tahun bisa meningkat menjadi 1,1 juta unit secara grosir - menunjukkan transaksi dari produsen ke dealer resmi. Data ini menegaskan betapa besarnya pengaruh Indonesia dalam lanskap otomotif ASEAN yang semakin meningkat.

Jetour X berkembang pesat di China

Jetour menganggap pasar Indonesia sebagai pilihan yang ideal, terutama karena digemarinya mobil SUV yang terbukti dengan fakta bahwa 3 dari 10 mobil terlaris adalah model SUV. 

"Pendekatan strategi "Travel+" Jetour  yang mengintegrasikan orang, kendaraan, dan lingkungan akan memberikan pengalaman mengemudi yang komprehensif bagi pelanggan Indonesia," ujar Yang Fan.

Sejak memperkenalkan model perdananya, Jetour dengan cepat meraih popularitas di industri otomotif. Sebagai merek SUV terbaru yang paling berkembang pesat di China, Jetour meraih pencapaian dengan satu juta unit penjualan.

Sebagai bagian dari strategi luar negeri yang ambisius, Jetour menargetkan untuk mencapai volume ekspor tahunan sebanyak satu juta kendaraan pada tahun 2030. 

Masuknya merek ini ke pasar Indonesia merupakan langkah strategis untuk membuka jalan menuju pencapaian target ambisius ini, dengan memperkokoh posisi Jetour sebagai pelopor otomotif. (AB)


Tags Terkait :
Jetour SUV
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Jetour Tegaskan Bakal Bawa Dua Model Ini Di GIIAS 2024

2 minggu yang lalu


Berita
Merek Jaecoo Dipastikan Hadir Di GIIAS 2024

3 minggu yang lalu


Berita
Selain Jetour, Geely Juga Akan Hadir Kembali Di Indonesia

3 bulan yang lalu


Berita
Ada Satu Merek Cina Lagi Yang Bakal Masuk Indonesia

3 bulan yang lalu


Terkini

Berita
BMW M5 G90 Resmi Debut Dunia, Bobot Hampir 2,5 Ton

7 jam yang lalu


Berita
Chery Fulwin T10 SUV PHEV Mewah Berbanderol Rp 400 Jutaan Siap Meluncur

7 jam yang lalu


Tips
Ketahui Cara Jumper Aki Mobil Yang Aman Dan Benar

12 jam yang lalu


Berita
BYD: Sudah Tidak Ada Keterlambatan Delivery Lagi

13 jam yang lalu


Berita
Mengenal Merek Kalista Yang Akan Hadir DI GIIAS 2024, Punya Produk Double Cabin Listrik!

13 jam yang lalu