Holiday in Style 2023, Lexus RZ450e : Plus-Minus Menggunakan SUV EV Mewah Lexus Saat Liburan

 Ahmad Biondi    07 January, 2024
Berita

OTODRIVER - Holiday In Style merupakan acara rutinitas yang digelar media otomotif Otodriver setiap tahunnya. Pada tahun 2023 ini, mengusung tema mobil ramah lingkungan, sehingga para pesertanya kebanyakan Electric Vehicle (EV).

Dari total sembilan EV yang ikut, salah satunya ada Lexus RZ 450e yang merupakan sebuah crossover premium dan sudah diperkenalkan di GIIAS silam.

Ada beberapa hal yang membuat kami memilih mobil ini untuk digunakan berlibur, salah satunya mobil ini begitu lincah dikemudikan, sehingga cocok untuk digunakan diperkotaan. 

Kemudian ketika digunakan berakselerasi, RZ terasa begitu stabil dan nyaman. Mobil ini punya tenaga 308 HP dengan torsi 450 Nm yang dihadirkan dari baterai berkapasitas 71,4 kWh yang punya jarak tempuh mencapai 400 KM.

Dibanderol nyaris Rp 3 miliar

Lantas yang paling menyenangkan lainnya ialah mobil ini begitu driver oriented, terasa begitu menyenangkan ketika mengemudi sendiri, lingkar kemudi nyaman digenggam, head unit mengarah ke pengemudi, dan tombol-tombol di setir terasa begitu membantu.

Namun tidak semuanya baik. Karena kami menilai ada beberapa kekurangannya. Yang tercatat, ia punya suspensi yang keras, jadi kurang menyenangkan untuk yang duduk di belakang. Lalu akomodasi juga kurang memadai jika Anda ingin berpergian jarak jauh dan membawa barang banyak.

Bagasi sempit, kurang cocok berpergian jarak jauh bersama keluarga

Ngomong-ngomong, mobil ini juga tidak murah. Lexus membanderolnya Rp 2,29 miliar. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaKian Serius Garap Mobil Ramah Lingkungan. Lexus Resmi Luncurkan RZ dan RX di Indonesia 21 June 2023BeritaGALERI: Jarak Tempuh hingga 400 Km, Lebih Dekat dengan Lexus RZ 15 March 2023

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Suzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap

Berita Terbaru

BeritaNissan Silvia Bakal Terlahir Kembali Sebagai Sebuah EV?4 jam laluBeritaGeber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?7 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Toyota All New C-HR (Euro NCAP)9 jam laluBeritaToyota Hilux EV Dipamerkan Sebagai Angkot18 jam laluBeritaMercedes-EQ EQS Facelift Meluncur, Jarak Range Tembus 822 Km1 hari laluMobil ListrikPenjualan Tesla Lebih Buruk Dari Pandemi, Apa Masalahnya?1 hari laluBeritaPresiden AS Diminta Boikot EV China, Ini Alasannya1 hari laluBeritaJasa Marga: Kurang Saldo E-Toll Tidak Bisa Pinjam Kartu Lain1 hari lalu