GWM Tank 300 PHEV Meluncur Di Beijing Auto Show 2024

 Suryo Sudjatmiko    21 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Great Wall Motor semakin memantapkan dirinya untuk bermain lebih serius di segmen SUV. Melalui label Tank, pabrikan asal Tiongkok ini akan meluncurkan Tank 300 Hi4-T Plug-in hybrid (PHEV) pada Senin (22/04).

Dikutip dari Carnewschina, penampilan Tank Hi4-T tak jauh berbeda dengan varian yang konvensional dengan tetap mempertahankan letak ban serepnya di pintu belakang. Hanya saja SUV ini dilengkapi dengan port pengisian listrik pada sisi kanan buritannya.

Tank 300 PHEV

GWM mengandalkan mesin bensin 2.0 liter turbo 251 hp dan motor listrik P2. Kombinasi dua powertrain itu menghasilkan daya total 407 hp dan torsi 750 Nm.

Sedangkan untuk baterainya ia mengandalkan lithium ternaru 37.11kWh yang memungkinkannya untuk menempuh jarak 105 km dengan tenaga listrik murni. Sedangkan untuk total jarak tempuh SUV yang banyak dikatakan punya desain mirip dengan Ford Bronco ini mampu melenggang dengan jarak 860km.

Berdasarkan pengetesan WLTC, ia dapat menempuh jarak 50km/liter.

SUV ini boleh dikatakan sebagai SUV 4x4 handal, lantaran sudah dilengkapi gerak empat roda dengan dua percepatan dan juga rear differential locker.

Beijing Auto Show 2024 akan dijadikan tempat peluncuran SUV yang satu ini.

Tank 300 sempat disebut-sebut sebagai salah satu model yang akan diluncurkan di pasar Indonesia. Namun sejauh ini pihak GWM Indonesia belum terlalu banyak membuka kartu mengenai SUV ini.(SS)  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Berita Kenal Lebih Dekat Dengan Wey, Brand Premium Dari GWM 1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga GWM Terbaru (Mei 2024)1 hari laluBeritaGWM Haval H6 Alami Facelift. Punya Desain Yang Lebih Sangar Dan Simpel3 hari laluBeritaGWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya4 hari lalu

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!

Berita Terbaru

BeritaBYD Ocean-M, Hot-Hatch Listrik Meluncur Kuartal Ketiga 20241 jam laluBeritaChery Pamerkan Fitur Baru Pada Omoda E5, Ketahui Fungsinya Di Sini3 jam laluDaftar HargaDaftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)5 jam laluBeritaToyota Fortuner Hybrid Dalam Waktu Dekat Masuk Indonesia? Ini Faktanya7 jam laluBeritaPeriklindo Eletric Vehicle Show (PEVS) 2024 Berikan Gambaran Perkembangan Mobil Listrik di Indonesia9 jam laluBeritaFerrari Rilis Mobil Terbaru Bermesin V12 Bernama 12Cilindri12 jam laluBeritaKhusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik13 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)14 jam lalu