Great Wall Motor Pastikan Diri Bermain Di Segmen Premium

 Suryo Sudjatmiko    21 February, 2024
Berita

OTODRIVER - 

Haval H6 meluncur dengan teknologi hybrid 

Great Wall Motor (GWM) memastikan diri sebagai Chinese premium brand. Dan mereka tidak akan menjual produknya dengan harga murah. Dipastikan mereka akan mulai menjajakan produknya pada kuartal kedua 2024 ini.

“Kami tempatkan diri sebagai premium brand dari China dan kami tidak masuk kelas mobil-mobil harga murah,” ungkap Constatinus Herlijoso, General Manager PT Inchcape Indomobil Energi Baru (IIEB) sebagai pemegang label GWM di Indonesia pada media, Selasa (20/02).

Kepercayaan diri GMW ini bukan tanpa dasar. Dari sisi teknologi, material dan kualitas terbaik untuk bisa dihadirkan pada khalayak di Indonesia.

“Kami memiliki produk dengan build quality, performace, teknologi dan juga keamanan yang terbaik. Semua itu memberikan kontribusi value bagi kendaraan itu,” sambung pria yang akrab disapa Yoso tersebut.

Dalam kesempatan ini GWM yang bernaung di bawah payung PT Inchcape Indomobil Energi Baru memamerkan Haval H6 dan GWM Tank. Kedua mobil ini sebelumnya sudah pernah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 silam. Sedangkan untuk produk EV ORA pihak GWM akan menyusul dan diperkirakan akan terjadi pada tahun ini juga.

“Produk Haval H6 dan Tank yang kami bawa hari ini adalah ‘final product’ yang akan dijajakan di Indonesia,” ungkap Rendi Radito, Sales & Networks Director PT IIEB dalam kesempatan yang sama.

Kehadiran GWM diharapkan akan membuat pasar Indonesia semakin bergairah terutama di jajaran kelas premium. Salah satu yang menarik adalah kehadiran GWM Tank 300 yang merupakan SUV ladder frame bermesin hybrid dan memiliki kemampuan off-road yng diklaim cukup mumpuni. Ia akan menjadi pembeda di antara SUV ladder frame yang di Indonesia yang didominasi mesin diesel. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluBeritaGWM Pamerkan Model Baru Yang Diprediksi Masuk Pasar Indonesia di Beijing Auto Show 202402 April 2024BeritaBerkenalan Dengan Wey Blue Mountain, SUV Super Mewah di Keluarga GWM27 March 2024BeritaHaval H6 Jadi Produk CKD Pertama GWM. Produksi Mulai Agustus 2024 23 March 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Mudah Menjelajah Garut dan Cipanas Dengan Mitsubishi XForce1 jam laluBeritaYLKI: Isi Daya Mobil Listrik Arus Mudik Dan Balik Tidak Ada Keluhan3 jam laluBeritaIndonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion5 jam laluMobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 7 jam laluBerita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 21 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien1 hari laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China1 hari laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 20241 hari lalu