Great Wall Motor Pastikan Diri Bermain Di Segmen Premium

 Suryo Sudjatmiko    21 February, 2024
Berita

OTODRIVER - 

Haval H6 meluncur dengan teknologi hybrid 

Great Wall Motor (GWM) memastikan diri sebagai Chinese premium brand. Dan mereka tidak akan menjual produknya dengan harga murah. Dipastikan mereka akan mulai menjajakan produknya pada kuartal kedua 2024 ini.

“Kami tempatkan diri sebagai premium brand dari China dan kami tidak masuk kelas mobil-mobil harga murah,” ungkap Constatinus Herlijoso, General Manager PT Inchcape Indomobil Energi Baru (IIEB) sebagai pemegang label GWM di Indonesia pada media, Selasa (20/02).

Kepercayaan diri GMW ini bukan tanpa dasar. Dari sisi teknologi, material dan kualitas terbaik untuk bisa dihadirkan pada khalayak di Indonesia.

“Kami memiliki produk dengan build quality, performace, teknologi dan juga keamanan yang terbaik. Semua itu memberikan kontribusi value bagi kendaraan itu,” sambung pria yang akrab disapa Yoso tersebut.

Dalam kesempatan ini GWM yang bernaung di bawah payung PT Inchcape Indomobil Energi Baru memamerkan Haval H6 dan GWM Tank. Kedua mobil ini sebelumnya sudah pernah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 silam. Sedangkan untuk produk EV ORA pihak GWM akan menyusul dan diperkirakan akan terjadi pada tahun ini juga.

“Produk Haval H6 dan Tank yang kami bawa hari ini adalah ‘final product’ yang akan dijajakan di Indonesia,” ungkap Rendi Radito, Sales & Networks Director PT IIEB dalam kesempatan yang sama.

Kehadiran GWM diharapkan akan membuat pasar Indonesia semakin bergairah terutama di jajaran kelas premium. Salah satu yang menarik adalah kehadiran GWM Tank 300 yang merupakan SUV ladder frame bermesin hybrid dan memiliki kemampuan off-road yng diklaim cukup mumpuni. Ia akan menjadi pembeda di antara SUV ladder frame yang di Indonesia yang didominasi mesin diesel. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun1 hari laluBeritaFirst Drive : GWM Poer Sahar PHEV, Pikap Mewah Nan Buas3 hari laluBeritaFirst Drive: GWM Tank 300 Hybrid. A Game Changer?3 hari laluBeritaGWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?4 hari lalu

Trending

Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik

Berita Terbaru

BeritaBYD Resmikan Dealer Terbesar Mereka di Bekasi, Ini Lokasinya7 jam laluMobil ListrikTesla Model 3 Varian Performance Resmi Dirilis, 0-100 Tidak Sampai 3 Detik9 jam laluBeritaDaihatsu Jamin Model 2024 Aman dan Bebas Skandal Uji Tabrak13 jam laluKomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival17 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUBARU Terbaru (April 2024)18 jam laluBeritaFortuner Pelat Dinas TNI Palsu Arogan Menabrak Mobil Lain, Ketahui Lagi Fungsi Semestinya Towing Bar20 jam laluBeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-61 hari laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik1 hari lalu