BYD Resmikan Dealer Terbesar Mereka di Bekasi, Ini Lokasinya

 Ahmad Biondi    27 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Build Your Dream atau yang akrab disebut BYD, kini kembali perluas jaringan dealer mereka di Indonesia untuk mendukung aktivitas penjualan dan memenuhi animo masyarakat dalam memiliki produk keluaran BYD.

Untuk itu, pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024, BYD kembali meresmikan dealer mereka, kali ini berlokasi di Cibubur,  Jawa Barat.

Dealer baru yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto) ini merupakan salah satu flagship dealer BYD di Indonesia. Nantinya, dealer ini akan melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, dengan standar layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts)

Adapun peresmiannya dilakukan langsung oleh Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia. Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penandatangan plakat oleh Eagle Zhao.

“Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen,” ujar Eagle Zhao.

Presdir BYD dalam sambutannya

Eagle Zhao menambahkan bahwa dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, pihaknya berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. 

"Visi ini akan kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto, yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia," imbuhnya.

Dealer pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini diposisikan sebagai showroom, karena memiliki kekhususan area yang luas, yaitu dengan lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi.

Fasilitasnya pun lengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom. Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman. Lokasi bengkel berada di Jl. Alternatif Cibubur No.41 Jatikarya, Kec. Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, yang mudah untuk diakses.

Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaGIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur2 hari laluBeritaBYD Ocean-M, Hot-Hatch Listrik Meluncur Kuartal Ketiga 20245 hari laluBerita2026, BYD Bakal Bangun Pabrik Produksi Di Subang, Jawa Barat02 May 2024BeritaInilah Toyota bZ3X Dan bZEC, Hasil Kolaborasi Dengan Pabrikan Tiongkok 29 April 2024

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur
Daftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)

Berita Terbaru

BeritaJDM Funday Dihelat di Mandalika, Banyak Mobil Jepang Berperforma Tinggi Unjuk Kebolehan38 menit laluBeritaIoniq 5 Dan Ioniq 6 Direcall Untuk Update ICCU, Apa Masalahnya?1 jam laluBeritaHonda Freed Generasi Ke-3 Resmi Diperkenalkan2 jam laluBeritaPerusahaan Filter Jerman Dirikan Unit Usaha di Indonesia 2 jam laluBeritaHyundai Gandeng BAIC Bikin EV Di China3 jam laluBeritaWuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik5 jam laluDaftar HargaDaftar Harga VOLVO Terbaru (Mei 2024)8 jam laluBeritaAPM Tetap Memberikan Layanan Terbaiknya Paska Hengkangnya Peugeot Dari Indonesia1 hari lalu