Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Bosch Bagi-Bagi 2.000 Wiper Gratis Untuk Taksi Online, Begini Cara Mendapatkannya

Bosch mengerti pentingnya keselamatan berkendara. Salah satu spare part yang penting untuk menunjang hal tersebut ialah wiper.
Berita - Kamis, 6 Juni 2024 20:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


OTODRIVER - Bosch Indonesia melalui Divisi Mobility Aftermarket, meluncurkan kampanye keselamatan berkendara bertajuk “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”.

Lewat program ini, Bosch ingin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menerapkan perilaku berkendara yang aman disertai kesadaran untuk memperhatikan kondisi komponen-komponen kendaraan. Salah satu komponen penting namun sering terlewat ialah wiper, yang merupakan satu- satunya komponen kendaraan yang bersentuhan langsung dengan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi.

Untuk itu, dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya komponen wiper pada kendaraan roda empat, Bosch membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage kepada pengemudi taksi online yang saat ini menjadi pilihan moda transportasi kedua bagi masyarakat karena lebih mudah, cepat, dan aman.

Wiper Bosch terkenal awet 
BACA JUGA

Pirmin Riegger selaku Managing Director of Bosch Indonesia mengungkapkan “Melihat keadaan berkendara di Indonesia, Bosch terus berfokus tidak hanya menyediakan produk yang tepat dan berkualitas, tetapi juga ikut menunjukan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan, salah satunya ialah wiper yang perlu diperhatikan untuk keamanan berkendara. Kampanye ini menguatkan komitmen Bosch mobility aftermarket untuk terus menghadirkan suku cadang dengan teknologi unggul yang mampu menunjang keselamatan berkendara,”

“Saat ini Bosch telah memasok hampir 90% dari semua teknologi kendaraan yang berada di balik kap mobil konsumen, mulai dari mesin hingga komponen lainnya, termasuk diantaranya adalah wiper yang sudah dipasarkan oleh Bosch sejak tahun 1926. Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas dari Bosch, terlebih wiper yang dapat meningkatkan performa berkendara dalam cuaca yang tak menentu. Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman yang berkualitas. Wiper flat blade ini memberikan kinerja menyeka yang optimal

Untuk mendapatkan wiper secara cuma-cuma, para pengemudi taxi online dapat mendaftar lewat digital form yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid pada 6 hingga 10 juni 2024.

Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan juga bengkel yang ingin dituju. Selanjutnya proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch secara gratis mulai tanggal 13 hingga 30 Juni 2024.

Adapun bengkel rekanan tersebut diantaranya Otoklix yang tersedia di 5 cabang, Warna Warni Ban terdapat 7 cabang, serta di YT Auto Service dan Auto Lux masing-masing sebanyak 2 cabang yang bisa memberikan pelayanan program ini. (AB)


Tags Terkait :
Bosch Taksi Online CSR
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Bosch Bagi-Bagi 2.000 Wiper Gratis Untuk Taksi Online, Begini Cara Mendapatkannya

4 minggu yang lalu


Berita
Putin Hadiahkan Aurus Limousine Untuk Kim Jong Un, Speknya Sangar

1 minggu yang lalu


Berita
Beijing Motor Show 2024, Jendela Masa Depan Otomotif China

2 bulan yang lalu


Tips
Hujan Melanda Setiap Hari, Cek Lagi Kondisi Wiper Mobil Anda

5 bulan yang lalu


Berita
Eropa Bisa Daur Ulang Baterai Mobil Listrik, Jadi Ancaman Buat Indonesia

10 bulan yang lalu


Berita
Denso Hadirkan Klakson Tipe Single Disc untuk LCGC dan Low MPV

1 tahun yang lalu


Berita
Vehicle Safety Course 2023 : Perangkat Keselamatan Semi-Otonom Semakin Diperlukan

1 tahun yang lalu


Berita
Volkswagen Beli Produk Keselamatan Berteknologi Laser

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

50 menit yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

2 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

15 jam yang lalu


Berita
Skema Kredit Innova Hybrid Tipe Tertinggi Menggiurkan, Cicilannya Mulai Rp 15 Jutaan

20 jam yang lalu


Berita
Perdana, Isuzu Bawa Elf Listrik di GIIAS 2024

20 jam yang lalu