Banyak Masalah, Sekarang Giliran Tesla Kabarkan Pedal Akselarator Cybertruck Longgar Sehingga Ditunggu Pengirimannya

 Ahmad Biondi    17 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Ada-ada saja masalah yang terjadi pada Tesla Cybertruck. Setelah beberapa kali ditunda produksinya akibat masalah aerodinamika, fitur dan baterai. Kini Tesla dikabarkan menunda pengiriman mobilnya karena ada masalah baru.

Hal tersebut dikarenakan adanya masalah terkait pedal akselarator dari kendaraan niaga bertenaga baterai asal Amerika Serikat ini yang longgar.

Seperti diberitakan Carscoops, bahkan pelanggan Tesla yang telah berharap untuk segera menerima Cybertruck-nya mulai mengeluh bahwa janji pengiriman dibatalkan, karena masalah yang tidak terduga itu.

Anggota forum Klub Pemilik Cybertruck mulai mem-posting tentang pembatalan pada Jumat malam, (12/4/2024). Seorang pembeli mengatakan bahwa janji pengirimannya dibatalkan hanya 13 jam sebelum dia seharusnya mengambil truk barunya.

Setelah rangkaian tes, Cybertruck belum juga dikirim ke konsumen

Tesla Cybertruck tersedia dalam tiga varian mulai dari model penggerak roda belakang dasar hingga model Cyberbeast dengan tiga motor, Cybertruck menawarkan berbagai pilihan performa yang mengesankan.

Performa puncak didapati pada Cyberbeast dengan tiga motor yang dapat menghasilkan kebuasan dengan output mencapai 840 tenaga kuda yang dapat berakselerasi hingga 100 km/jam hanya dalam 2,7 detik, serta dapat dipacu hingga kecepatan maksimum 209 km/jam.

Berdasarkan spesifikasi, Tesla Cybertruck dapat mencapai 402 km untuk model RWD, 547 km untuk AWD, dan 515 km untuk Cyberbeast. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTesla Akhirnya Bisa Pakai Search Engine Buatan Baidu10 jam laluMobil ListrikTesla Model 3 Varian Performance Resmi Dirilis, 0-100 Tidak Sampai 3 Detik3 hari laluMobil ListrikKelabakan Bersaing Dengan EV China, Tesla Kembali Turunkan Harga Beberapa Model22 April 2024Mobil ListrikHanya Dalam 4 Bulan, Tesla Cybertruck Lampaui Prestasi Setahun GMC Hummer EV 20 April 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?

Berita Terbaru

BeritaIni Mobil-Mobil Konsep Yang Hadir Di Beijing Motor Show 20246 jam laluBeritaNeta V-II Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya? (21 FOTO)9 jam laluBeritaHonda Bangun Pabrik EV Senilai 1,7T Di Kanada10 jam laluBeritaTesla Akhirnya Bisa Pakai Search Engine Buatan Baidu10 jam laluBeritaGWM Haval H6 Alami Facelift. Punya Desain Yang Lebih Sangar Dan Simpel10 jam laluBeritaChery Omoda E5 Direcall Di Malaysia, 2 Unit Alami Patah Sumbu Roda Belakang11 jam laluDaftar HargaDaftar Harga HONDA Terbaru (April 2024)16 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Suzuki Jimny 5 Door, Sang SUV 4x4 Ikonik18 jam lalu