Azdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara

 Aditya Widiutomo    18 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Perjalanan mudik tentunya dibutuhkan beberapa komponen pendukung guna membuat perjalanan semakin aman dan menyenangkan. Salah satunya komponen yang kini menjadi wajib adalah Dashcam.

Kamera ini bekerja untuk merekam kondisi jalan di depan mobil selama mengemudi atau merekam bagian dalam kabin mobil. Teknologi yang sudah cukup dikenal ini memang telah banyak dijual di pasaran, bahkan beberapa pabrikan mobil pun sudah menghadirkan perangkat ini dalam lini produknya.

Azdome M27S

Bagi Anda yang belum memiliki perangkat Dashcam di mobil dan ingin meminang Dashcam dengan harga yang terjangkau, Anda bisa memilih Dashcam lansiran Azdome yakni M27S. Dashcam ini dijual dengan harga tak sampai Rp 1 juta.

Dashcam Azdome M27S dengan harga yang terjangkau hanya di bawah 1 juta rupiah bahkan memiliki Garansi 1 Tahun.

Dashcam Azdome M27S ini sudah memiliki kamera depan + belakang 1080p sehingga video rekaman yang dihasilkan berkualitas tinggi. Dashcam ini juga di lengkapi dengan Wifi + GPS yang dapat terhubung dengan mudah pada smartphone Anda guna untuk melihat hasil rekaman speed dan lokasi di video.

Hasil Jepretan Kamera Dashcam Azdome

Untuk pemasangannya juga mudah. Anda cukup colokkan ke ke socket 12 Volt dan tempel kamera tanpa perlu intalasi yang rumit. Dashcam pun siap beroperasi.

Pemasangan dashcam ini jelas untuk meningkatkan unsur keamanan dan bisa menjadi bukti ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di perjalanan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaBrand Dashcam Ini Tawarkan Produk Yang Ramah Di kantong. Mulai Rp 900 Ribuan07 March 2024BeritaKualitas Dashcam yang Lebih Segar, BlackVue Hadir di Mitsubishi Xforce16 August 2023BeritaBlackVue DR770X Box, Dashcam Tiga Kamera Dengan Tingkat Keamanan Tertinggi 12 August 2023BeritaBiar Lebih Aman dan Nyaman Selama Perjalanan, Ini Pilihan Dashcam untuk Mobil19 March 2023

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Berita Terbaru

BeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia2 jam laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta3 jam laluDaftar HargaDaftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)4 jam laluBeritaToyota Eco Youth Ajak Generasi Muda Berinovasi Dalam Gerakan Berwawasan Kelestarian Lingkungan 6 jam laluBeritaIni Mobil-Mobil Konsep Yang Hadir Di Beijing Motor Show 202417 jam laluBeritaNeta V-II Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya? (21 FOTO)21 jam laluBeritaHonda Bangun Pabrik EV Senilai 1,7T Di Kanada21 jam laluBeritaTesla Akhirnya Bisa Pakai Search Engine Buatan Baidu22 jam lalu