Akhirnya, Wuling Sediakan Fasilitas Fast Charging Dengan Port GB/T

 Aditya Widiutomo    07 April, 2024
Berita

OTODRIVER - Wuling akhirnya menyediakan fasilitas pengisian daya listrik cepat di Indonesia. Dalam fase pertama ini, Wuling menyediakan 6 titik DC Charging GB/T di area Jakarta, Tangerang, Bekasi dan rest area Tol Trans Jawa.

“Komitmen kami dalam industri kendaraan listrik bukan hanya menghadirkan ragam pilihan kendaraan listrik yang tepat untuk konsumen namun juga pengembangan ekosistemnya dan salah satunya adalah pengisian daya secara cepat. Untuk itu, Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman,” terang Maulana Hakim,  Aftersales Director Wuling Motors melalui siaran resminya.

DC Charging GB/T milik Wuling

DC Fast Charging GB/T ini tersedia di 6 titik, yakni Wuling Center Jakarta Selatan, SCBD Park Jakarta Selatan, Collins Marketing Gallery Tangerang, Bekasi Cyber Park Mall Bekasi, dan dua di antaranya berada di rest area Tol Trans Jawa, yakni km 207A Tol Palikanci dan km 379A Tol Semarang-Batang.

Pengisian daya cepat ini diklaim mampu mengisi daya Wuling BinguoEV Long Range dalam waktu 30-35 menit saja dengan persentase pengisian daya 30 persen hingga 80 persen. Sebagai catatan, Wuling BinguoEV Long Range memiliki baterai dengan kapasitas 31,9 kWh. Namun, tidak dijelaskan pada siaran resminya berapa besaran daya dari charging station GB/T ini.

Saat ini, Wuling merupakan salah satu mobil listrik yang memiliki port pengisian daya cepat berbeda dengan mobil listrik lainnya yang dipasarkan di Indonesia selain Nissan dengan port CHAdeMo. Selain Wuling dan Nissan, mobil listrik di Indonesia memiliki tipe port charging CCS2 untuk melakukan pengisian daya cepat listriknya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia18 jam laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta19 jam laluDaftar HargaDaftar Harga WULING Terbaru (April 2024)24 April 2024BeritaWuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja14 April 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga WULING Terbaru (April 2024)

Berita Terbaru

BeritaMudik In Style 2024, Merasakan Kenyamanan Suspensi Subaru Outback di Lengangnya Jakarta17 jam laluBeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia18 jam laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta19 jam laluDaftar HargaDaftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)20 jam laluBeritaToyota Eco Youth Ajak Generasi Muda Berinovasi Dalam Gerakan Berwawasan Kelestarian Lingkungan 22 jam laluBeritaIni Mobil-Mobil Konsep Yang Hadir Di Beijing Motor Show 20241 hari laluBeritaNeta V-II Resmi Diperkenalkan, Apa Saja Ubahannya? (21 FOTO)1 hari laluBeritaHonda Bangun Pabrik EV Senilai 1,7T Di Kanada1 hari lalu