Tahun Depan, Chery Bakal Boyong Dua Model Ini Ke Indonesia

 Aditya Widiutomo    06 December, 2023
Berita

OTODRIVER -  Chery dipastikan bakal bawa dua model barunya ke Indonesia pada tahun 2024 mendatang, yakni Omoda E5 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu dan satu lagi merupakan varian baru, yaitu Tiggo 8 Pro Max.

Chery Omoda E5 merupakan mobil berpenggerak listrik murni yang diperkenalkan di Indonesia pada pekan lalu dan sudah masuk dalam tahap produksi lokal di Indonesia.

Chery Omoda E5

Sementara Tiggo 8 Pro Max merupakan varian tertinggi dari Tiggo 8 yang telah dipasarkan di tanah air.

Tiggo 8 Pro Max memiliki mesin yang sama dengan Tiggo 8 Pro, namun perbedaannya mobil ini memiliki penggerak empat roda.

Dan tentang kehadiran kedua model ini di tahun 2024 ternyata sudah dikonfirmasi oleh pihak PT Chery Sales Indonesia (CSI).

“Yang pasti Omoda E5, kemudian Tiggo 8 Pro Max itu semua di IIMS 2024,” jelas Harry Kamora selaku Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI) saat diwawancarai awak media pada seremoni roll off produksi Chery Omoda E5 di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Bekasi Jawa Barat, Sabtu (2/12).

Tetapi, Tiggo 8 Pro Max yang dipasarkan di Indonesia pada tahun 2024 hanya versi mesin bensin, bukan varian PHEV.

“Ngga, belum kalau yang itu (Tiggo 8 Pro Max PHEV),” tambahnya.

Khusus untuk Omoda E5, ajang IIMS 2024 merupakan tempat berlangsungnya peluncuran mobil listrik satu ini sekaligus serah terima ke konsumen yang telah melakukan pemesanan dari ajang GIIAS 2023 lalu. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaChery Omoda E5 Ditargetkan Tembus 800 SPK Selama IIMS12 jam laluBeritaChery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 249 Juta15 jam laluBeritaChery Omoda E5 Ternyata Punya Fitur Wajib Mobil Listrik Yang Satu Ini2 hari laluBeritaChery Tiggo 5X, Resmi Diperkenalkan Di Indonesia (20 FOTO)4 hari lalu

Trending

Belum Resmi Meluncur, Harga Toyota Hilux Rangga Terkuak
Apakah Itu Lampu BiLED?
Maxus 9 Resmi Di Bawah Bendera MG Motor, Ini Alasannya
Hyundai Kona EV Resmi Diperkenalkan, Harga Rp 500-600 Jutaan
Chery Tiggo 5X, Resmi Diperkenalkan Di Indonesia (20 FOTO)

Berita Terbaru

BeritaChery Omoda E5 Ditargetkan Tembus 800 SPK Selama IIMS12 jam laluBeritaUpping Price Suzuki Jimny-5 door, YLKI Sebut Tidak Ada Pelanggaran Hak Konsumen13 jam laluBeritaDesainer Jimny : Suzuki Jimny 5-door Sudah Dirancang Sejak Awal Kelahiran Gen IV14 jam laluBeritaChery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 249 Juta15 jam laluMobil ListrikSolusi Sewa Baterai, VinFast Dilirik Perusahaan Taksi16 jam laluBeritaHeboh Soal ‘Upping Price’ Suzuki Jimny 5-door, Apa Harus Beli Sekarang? 18 jam laluBeritaGreat Wall Motor Pastikan Diri Bermain Di Segmen Premium18 jam laluTipsPenyebab Tapak Ban Mobil Tak Habis Secara Merata21 jam lalu