Pemilik Mobil Ford Bisa Nikmati Gratis Scan Sistem Kelistrikan Mulai 10 Agustus

 Ahmad Biondi    08 August, 2023
Berita

OTODRIVER – Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, RMA Indonesia menggelar program Servis Merdeka untuk mobil Ford pada 10-31 Agustus 2023.

Program Service Merdeka ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Ford yang dijual di Indonesia dan secara serentak berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Ford di Indonesia.

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia menyatakan, pihaknya sangat gembira dapat menyajikan Program Servis Merdeka ini sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan Indonesia.

"Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pelanggan, tetapi juga bertujuan untuk mengingatkan para pelanggan tentang pentingnya perawatan berkala untuk kendaraan mereka," terang Pinaki dalam keterangan resminya, Selasa (8/8/2023).

Menurutnya, pelanggan Ford dapat memanfaatkan program ini untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi yang optimal, aman dan nyaman untuk berkendara dan beraktifitas sehari-hari. "Silakan datang dan menghubungi bengkel resmi Ford terdekat di kota Anda," tegasnya.

Ford Ranger

Sekadar informasi, program ini berlaku untuk layanan servis berkala termasuk pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif, meliputi bagian mesin, interior dan eksterior, bagian suspensi dan kaki-kaki, bagian rem, dan masih banyak lagi.

"Pelanggan dapat menikmati diskon biaya jasa servis berkala sebesar 10 persen, yang akan membuat perawatan kendaraan Ford menjadi lebih hemat dan terjangkau," ujar Pinaki.

"Tidak hanya itu, Ford juga akan memberikan pilihan hadiah menarik kepada pelanggan secara langsung, antara lain: gratis scan sistem kelistrikan kendaraan dengan alat diagnostik IDS; gratis 1-liter oli mesin; gratis 1 buah filter oli mesin; dan atau gratis 2 botol cairan rem DOT 4," jelasnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaFord Pastikan Kehadiran Mustang Terbaru 2025 Mendatang, Simak Bocorannya21 April 2024Berita60 Tahun Ford Mustang. Awalnya Ditargetkan Untuk Wanita17 April 2024BeritaMudik Pake Ford Tetap Aman, Ada 7 Titik Posko Mudik Yang Menyediakan Service n Spare Part08 April 2024BeritaPenjualan Mobil Listrik Menurun, Ford Putar Haluan Ke Produksi Hybrid06 April 2024

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
Daftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya

Berita Terbaru

BeritaJeep Pastikan Gladiator Punya Opsi PHEV Tahun Depan5 jam laluBeritaPLN: Seluruh Rest Area Sumatera-Jawa Tersedia SPKLU5 jam laluBeritaHonda Prelude Akan Gunakan Mesin 2.000 cc Hybrid Bertenaga 207 Hp6 jam laluMobil ListrikZeekr 009, Sosok MPV EV Yang Tengah Dibidik Masuk Indonesia6 jam laluBeritaVolkswagen California PHEV Segera Meluncur Sebagai Camper Van Modern7 jam laluTipsHal Yang Harus Diperhatikan Ketika Mencuci Mobil Sendiri10 jam laluBeritaAkar Masalah Sumbu Roda Chery Omoda 5 Patah Terkuak, Adanya Kesalahan Kalibrasi Alat Las11 jam laluDaftar HargaDaftar Harga KIA Terbaru (Mei 2024)12 jam lalu