Mitsubishi XFC Sudah Bisa Diorder Saat ini

 Suryo Sudjatmiko    31 May, 2023
Berita

Tahun ini Mitsubishi akan punya perhelatan besar di Indonesia. Brand berlogo Tiga Berlian ini dikabarkan akan menggelar World Premiere untuk Mitsubishi XFC Concept. Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Banten, Agustus mendatang akan jadi tempat peluncuran B-Segmen SUV yang bakal hadir sebagai rival Honda HR-V, Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, KIA Seltos, hingga Toyota Yaris Cross.

"Untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023," ungkap Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, dalam keterangannya, Rabu (31/05).

Dalam keterangan resminya disebutkan bahwa SUV baru ini akan memanjakan penggunanya dengan hadirnya perangkat audio premium dari Yamaha yakni Dynamic Sound Yamaha Premium. 

Dynamic Sound Yamaha Premium ini merupakan sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation. 

Dugaan kami, mobil inipun disiapkan secara lebih khusus untuk mampu memberikan audio yang cukup lebih baik. Salah satunya adalah punya kabin yang lebih senyap. 

Masih dalam keterangan resmi, Mitsubishi juga mengumumkan bahwa mobil tersebut kini sudah bisa dipesan atau pre-orders dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors. 

Periode pre-order The New SUV dibuka mulai pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

"Untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20,000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu diluar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan," ujar Tetsuhiro.

Hanya saja tidak disebutkan mengenai estimasi harga dan juga kisi-kisi tentang spesifikasi SUV itu. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMengenal Lebih Jauh Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Hybrid 04 February 2024BeritaBesok, Mitsubishi Xpander Hybrid dan Xpander Cross Hybrid Meluncur Di Thailand. Ini Spekulasi Teknologi Hybridnya31 January 2024BeritaSebelum The New SUV, Mitsubishi Xpander Cross Bisa Dibawa Pulang Mulai Rp 30 Jutaan05 August 2023BeritaNissan Livina Akan Diproduksi Ke Filipina. Lho Kok Bisa? 29 July 2023

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-610 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik14 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit17 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya18 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya19 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)20 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun22 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari lalu