Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Mitsubishi Ajak Anak-Anak Jadi Desainer Mobil di Kidzania

Car Design Center ajak anak merasakan menjadi desainer mobil
Berita - Rabu, 28 Juni 2023 09:30 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Dunia anak-anak nampaknya menjadi perhatian tersendiri bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pabrikan berlogo Tiga Berlian kembali membuka wahana di KidZania Jakarta, tepatnya di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

“Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita-cita mereka,” kata Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita dalam seremoni pembukaan Mitsubishi Establishment di Jakarta hari ini, Selasa, 27 Juni 2023.

BACA JUGA

Pada wahana anak-anak dapat merasakanpengalaman menjadi desainer kendaraan. Di tempat ini anak-anak melakukan beragam aktivitas seputar pembuatan dan desain sebuah mobil, mulai dari memahami dan menyusun bagian-bagian kendaraan, memilih warna, memberi aksesori dan memodifikasi sesuai dengan imajinasinya.

Prosesnya desain dilakukan melalui dua unit layar sentuh 60 inci kemudian hasil akhirnya dapat dicetak sebagai cinderamata.

Selain itu terdapat pula area lainnya seperti training centre, di mana anak-anak akan mendapat pengalaman sebagai pemilik kendaraan untuk mengaktifkan garansi melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah disesuaikan bagi anak. Di tempat ini tersedia Driving Simulator yang telah disesuaikan untuk anak guna merasakan pengalaman mambuat Surat Izin Mengemudi (SIM).

Setelah berhasil mendapatkan SIM, anak-anak bisa terjun ke wahana Racetrack untuk mendapatkan pengalaman berkendara langsung di balik kemudi mobil-mobilan dengan desain replika produk-produk Mitsubishi.

Kerjasama antara PT MMKSI dan KidZania Jakarta ini sudah berlangsung sejak 2016 silam. Bahkan di Jepang, Tiga Berlian bahkan telah menjalin kerjasama dengan tiga wahana serupa yakni di Kidzania Tokyo, Konshien dan Fukuoka. 


Tags Terkait :
Mitsubishi Kidzania Car Design Center
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Pajero Sport Hadirkan Ruang Kabin Yang Lebih Nyaman dan Sehat

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Upgrade Pajero Sport Ikuti Profil Kustomer

1 bulan yang lalu


Berita
Kejayaan Pajero Sport Di Indonesia, Sudah Terjual Sebanyak 200 Ribu Unit Selama 15 Tahun

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Eropa Rencanakan Kenaikan Pajak EV Asal China Hingga 45% Bulan Oktober Ini

2 jam yang lalu


Berita
Fix, All New Hyundai Santa Fe Masuk Indonesia Dengan Skema CKD

13 jam yang lalu


Berita
Tak Akan Ada Lagi Mesin Diesel Untuk Next Gen Toyota Fortuner. Benarkah Demikian?

14 jam yang lalu


Berita
Hyundai All New Kona Electrik Rakitan Indonesia Punya Baterai Lebih Besar Dari Versi Global

15 jam yang lalu


Berita
Foto-Foto Mobil Keren di IMX 2024

18 jam yang lalu