Ini Pilihan Warna dan Harga Mobil Citroen C3

 Gemilang Isromi Nuar    26 January, 2023
Berita

Mengusung tema “Citroen C3, Live your Life in Living Color”, Citroen C3 dihadirkan dengan berbagai  pilihan warna yang menarik dengan kombinasi dari warna orange, abu-abu/silver dan putih.  Membuat hatchback ini menjadi pusat perhatian di jalan raya.  

“Berdasarkan tiga pilar yang dianut Accessible, Care & Audacity, Citroën berkomitmen penuh untuk menyajikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk. Citroen C3, akan memberikan mobilitas dengan kenyamanan dan penuh gaya, membawa keceriaan dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujar Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group di BSD, Tangerang Selatan, Rabu (25/1).

Menyajikan kenikmatan berkendara yang lebih baik, New C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm. Dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, New Citroën C3 merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi sebesar 19,8 km/liter.

Citroen C3 juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memilih warna serta aksesoris yang diinginkan untuk mobil yang akan dibelinya, sehingga membuat mobil ini menjadi sangat personal sesuai dengan karakter pemiliknya. Hadir dalam pilihan warna monotone color yang menarik perhatian seperti,Polar White, Zesty Orange, Platinum Grey dan Steel Grey. 

Sementara pilihan warna dual tone seperti Polar White body with Zesty Orange roof, Platinum Grey body with Zesty Orange roof, Steel Grey body with Zesty Orange roof, Polar White body with Platinum Grey roof, Zesty Orange body with Platinum Grey roof dan Steel Grey body with Platinum Grey roof. 

Untuk harga Citroen C3 monotone color dibanderol dengan harga Rp. 225.000.000 (otr), sedangkan dual tone color dibandrol dengan harga Rp.231.000.000 (otr). 

Di samping itu ada juga pilihan Dual tone color Plus dengan tambahan aksesoris berupa body side moulding, cover side mirror, trim fog lamp, trim rear reflector, parcel tray dan mud guard dengan harga Rp. 236.000.000 (otr). Semua harga adalah untuk area Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaCitroen C3 Aircross Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta (15 FOTO)6 jam laluDaftar HargaDaftar Harga BYD Terbaru (April 2024)17 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5 Pintu Alami Kenaikan Rp 3 Juta, Segini Harganya Sekarang1 hari laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya
GWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien

Berita Terbaru

BeritaCitroen C3 Aircross Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta (15 FOTO)6 jam laluBeritaTidak Hanya di Indonesia, Harga Land Cruiser Juga Digoreng di Amerika Serikat9 jam laluBeritaGWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?9 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Plus-Minus Stargazer X Ketika Melahap Lintas Sumatera14 jam laluBeritaFortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya16 jam laluDaftar HargaDaftar Harga BYD Terbaru (April 2024)17 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Mengencani KIA EV9 Saat Libur Lebaran, Mobil Termahal Dalam Event Kali19 jam laluMobil ListrikKelabakan Bersaing Dengan EV China, Tesla Kembali Turunkan Harga Beberapa Model1 hari lalu