Generasi Terbaru Mitsubishi Triton Langsung Diterjunkan Ke AXCR 2023

 Suryo Sudjatmiko    01 July, 2023
Berita

Jakarta, OTODRIVER. Mitsubishi kembali berjibaku dalam ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023, Agustus tahun ini. Menariknya, tim Mitsubishi Ralliart kembali menerjunkan squad tahun lalu, yakni Chayapon Yotha (Thailand), Rifat Sungkar (Indonesia) dan Katsuhiko Taguchi (Jepang).

foto: Nextcarshow.com

Tim terdaftar di kelas Group T1 dan bakal membesut Mitsubishi Triton generasi anyar, yang sebelumnya dikenal sebagai XRT Concept dan baru akan melakukan debutnya pada 26 Juli 2023.

Baca juga :Debut Global 26 Juli, Ini Bocoran Mitsubishi Triton Terbaru

Dalam siaran resminya disebut, mobil-mobil yang akan diturunkan didesain ulang. Mulai bodi, rangka, sasis, mesin dan telah diuji jalan lebih dari 800 km di segala kondisi. 

Mobil anyar ini menggunakan platform baru yang dikembangkan Mitsubishi Motor Corporation (MMC), atas nama Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Dengan demikian platform ini akan juga ditemukan pada Next Gen Nissan Navara.

Lalu apakah akan menggunakan spesifikasi baru?

“Mengenai spesifikasi kendaraan kami belum tahu seperti apa,” tutur Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), saat dihubungi (01/07).

“Namun jelasnya menggunakan New Triton yang punya perbedaan dengan tahun sebelumnya,” tambah Intan. (SS) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTunggu Tanggal Mainnya, Mitsubishi Triton Generasi VI Dipastikan Hadir Di Indonesia19 March 2024Crash TestAll New Mitsubishi Triton Kantongi Peringkat Tertinggi di ASEAN NCAP05 December 2023BeritaTim Mitsubishi Ralliart Finis AXCR 2023 Dan Juara Ke-3 Overall 22 August 2023BeritaMitsubishi Triton Gen VI Meluncur, Berbekal Mesin dan Baju Baru28 July 2023

Trending

Daftar Harga TOYOTA Terbaru (Mei 2024)
Cocok Buat Usaha Grab Dengan Modal Rp 30 Jutaan, Lihat Skema Angsuran Avanza Ini
GIIAS 2024 Hadir Lebih Awal dan Jadi Yang Terbesar Sepanjang Sejarah, 300 Kendaraan Baru Bakal Meluncur
Daftar Harga MAZDA Terbaru (Mei 2024)
Daftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)

Berita Terbaru

BeritaHyundai Gandeng BAIC Bikin EV Di China1 menit laluBeritaWuling Cloud EV ‘Menyala’ Di Ajang Pameran Kendaraan Listrik2 jam laluDaftar HargaDaftar Harga VOLVO Terbaru (Mei 2024)5 jam laluBeritaAPM Tetap Memberikan Layanan Terbaiknya Paska Hengkangnya Peugeot Dari Indonesia23 jam laluKomparasiMembandingkan Harga, Performa Mesin dan Dimensi GWM Tank 500 VS Hyundai Palisade VS Ford Everest1 hari laluBeritaSegini Konsumsi BBM GWM Tank 500 Hybrid, Isi Tangki Sampai Penuh Rp 1 Jutaan1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga HYUNDAI Terbaru (Mei 2024)1 hari laluMobil Listrik New Tesla Model 3 Highland Melenggang Di Indonesia. Lebih Canggih Dan Hanya Rp 50 Juta Lebih Mahal1 hari lalu