Generasi Terbaru Hyundai Palisade Dilaporkan Debut Awal Tahun 2025

 Afrizal Abdul Rahman    02 June, 2023
Berita

Hyundai Palisade generasi terbaru dilaporkan akan debut pada tahun 2025 mendatang dengan opsi mesin hybrid. Tentunya hal ini sejalan dengan tujuan Jenama dari Korea Selatan ini untuk ke arah kendaraan listrik.

Dikutip dari laman CarBuzz.com, laporan tersebut berdasarkan publikasi Chosun Biz yang mengklaim bawah generasi terbaru dari Palisade akan memasuki pengujian di paruh kedua tahun ini, dan akan muka di produksi Januari 2025.

Tak hanya itu saja Palisade gen terbaru diyakini hadir dengan pilihan bensin 2.5 liter turbocharged mesin dengan pengaturan hybrid. Namun demikian sampai berita ini dimuat Hyundai belum merilis resmi terkait kehadiran gen terbaru.

Akan tetapi laporan tersebut sangat erat kaitannya dengan pernyataan Wakil Presiden Perencanaan Produk dan Strategi Mobilitas Hyundai Amerika Utara Olabisi Boyle.

Pada November 2022 lalu ia mengatakan Hyundai bersedia menawarkan Palisade Hybrid jika banyak pelanggan memintanya. Hyundai percaya bahwa Palisade hybrid adalah langkah yang tepat menuju transisi SUV menengahnya menjadi powertrain listrik sepenuhnya. 

Di sisi lain Hyundai juga telah berkomitmen untuk ke arah elektrifikasi sepenuh seperti dikatakan oleh CEO Hyundai Motor Jose Munoz berbagi bahwa tujuan akhir merek mobil tersebut adalah untuk menjadi pemain utama di kendaraan listrik.

"Menjadi pemain yang kuat dalam teknologi kendaraan listrik murni," tulis pernyataan tersebut.

Jadi bagaimana pendapat Anda jika Palisade Hybrid akan hadir? Tentu tak menutup kemungkinan juga akan meluncur di Indonesia sebab unit gen sebelumnya sudah banyak berkeliaran di jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMasih Liat Situasi, Mitsubishi Belum Pastikan Kapan Xpander Hybrid Ke Indonesia02 April 2024BeritaHyundai Palisade 2026 Lebih Berotot Dengan Tambahan Garis Bodi Baru Ala Creta27 March 2024BeritaSelama 2023 Soal Kendaraan Elektrifikasi, Masyarakat Lebih Pilih Mobil Hybrid17 January 2024BeritaPilihan Kendaraan Elektrifikasi, Mobil Hybrid Masih Jadi yang Utama08 January 2024

Trending

500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Kia Siapkan EV3, Hadang EV Murah China

Berita Terbaru

Berita Honda Kenalkan EV Baru Di China. Potensial Jadi Model Global Penantang Tesla Model Y 8 jam laluBeritaGWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien14 jam laluMobil ListrikXPeng Bantu VW Hadirkan Mobil Listrik Terjangkau Untuk Bersaing di China16 jam laluBeritaChery Omoda 7 Segera Debut Di Beijing Auto Show 202417 jam laluTipsSetelah Digunakan Mudik, Bagian Kaki-Kaki Mobil Kerap Rusak18 jam laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri1 hari laluBeritaAzdome, Dashcam Canggih Nan Terjangkau Untuk Tingkatkan Keamanan Berkendara1 hari laluBeritaHyundai N Brand Lahir Dari Ajang WRC1 hari lalu