Generasi Terbaru Hyundai Palisade Dilaporkan Debut Awal Tahun 2025

 Afrizal Abdul Rahman    02 June, 2023
Berita

Hyundai Palisade generasi terbaru dilaporkan akan debut pada tahun 2025 mendatang dengan opsi mesin hybrid. Tentunya hal ini sejalan dengan tujuan Jenama dari Korea Selatan ini untuk ke arah kendaraan listrik.

Dikutip dari laman CarBuzz.com, laporan tersebut berdasarkan publikasi Chosun Biz yang mengklaim bawah generasi terbaru dari Palisade akan memasuki pengujian di paruh kedua tahun ini, dan akan muka di produksi Januari 2025.

Tak hanya itu saja Palisade gen terbaru diyakini hadir dengan pilihan bensin 2.5 liter turbocharged mesin dengan pengaturan hybrid. Namun demikian sampai berita ini dimuat Hyundai belum merilis resmi terkait kehadiran gen terbaru.

Akan tetapi laporan tersebut sangat erat kaitannya dengan pernyataan Wakil Presiden Perencanaan Produk dan Strategi Mobilitas Hyundai Amerika Utara Olabisi Boyle.

Pada November 2022 lalu ia mengatakan Hyundai bersedia menawarkan Palisade Hybrid jika banyak pelanggan memintanya. Hyundai percaya bahwa Palisade hybrid adalah langkah yang tepat menuju transisi SUV menengahnya menjadi powertrain listrik sepenuhnya. 

Di sisi lain Hyundai juga telah berkomitmen untuk ke arah elektrifikasi sepenuh seperti dikatakan oleh CEO Hyundai Motor Jose Munoz berbagi bahwa tujuan akhir merek mobil tersebut adalah untuk menjadi pemain utama di kendaraan listrik.

"Menjadi pemain yang kuat dalam teknologi kendaraan listrik murni," tulis pernyataan tersebut.

Jadi bagaimana pendapat Anda jika Palisade Hybrid akan hadir? Tentu tak menutup kemungkinan juga akan meluncur di Indonesia sebab unit gen sebelumnya sudah banyak berkeliaran di jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMasih Liat Situasi, Mitsubishi Belum Pastikan Kapan Xpander Hybrid Ke Indonesia02 April 2024BeritaHyundai Palisade 2026 Lebih Berotot Dengan Tambahan Garis Bodi Baru Ala Creta27 March 2024BeritaSelama 2023 Soal Kendaraan Elektrifikasi, Masyarakat Lebih Pilih Mobil Hybrid17 January 2024BeritaPilihan Kendaraan Elektrifikasi, Mobil Hybrid Masih Jadi yang Utama08 January 2024

Trending

Honda Freed Generasi Terbaru Hadir Di Tanah Air? Begini Respon Honda Indonesia
Inilah Tiga Mobil Terlaris Honda Saat Ini, WR-V Naik Ke Urutan Ketiga
Subaru Jual Murah Mobil-Mobil Ex-Display, Ini Bocorannya
GALERI: BAIC BJ40 Plus (16 Foto)
Tidak Main-Main, Inilah 7 Investor Besar Di Belakang Brand BAIC di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaMenjelang Peluncuran KIA EV3 Yang Mirip Dengan Versi Konsepnya, Intip Bocoran Spesifikasinya6 jam laluBeritaMobil Listrik Universitas Indonesia Incar Juara Bergengsi EV Internasional8 jam laluBeritaBYD Seal di Indonesia Tak Kunjung Datang Ke Konsumen, Di China Malah Sudah Seliweran Versi PHEV11 jam laluBeritaIni Dia BAIC BJ60, Lawan Tangguh Dari GWM Tank 50012 jam laluBeritaBertemu Langsung Dengan BAIC BJ30e, Sang Adik Dari BJ40 Berjantung Hybrid13 jam laluBeritaDouble Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid15 jam laluBeritaSerupa Tapi Tak Sama Dengan KIA EV9, Inilah Hyundai Ioniq 7 Yang Akan Meluncur Juli di Busan Auto Show1 hari laluBeritaDari Sekian Banyak Model Baru, Ternyata Inilah Mobil Favorit Gen Z1 hari lalu