Ford Ranger dan Everest Terbaru Bersiap Masuk Indonesia

 Ahmad Biondi    02 June, 2023
Berita

Ada sesuatu yang disiapkan Ford untuk pasar Indonesia. Kemungkinan adalah model baru dari Ford Everest dan Ford Ranger yang akan di pasarkan.

"Ford lewat RMA Indonesia akan menggelar acara peluncuran mobil Next-Gen Ford Ranger Raptor dan Next-Gen Ford Everest Titanium pada hari Kamis, 8 Juni 2023," tulis Ford dalam undangan resminya.

Disebutkan, acara peluncuran tersebut akan dihadiri DJ Simpson selaku Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets, serta perwakilan dari RMA Indonesia.

Sekadar informasi, kedua model yang bakal meluncur tersebut merupakan generasi terbaru. Pastinya terdapat banyak penyegaran yang dilakukan Ford, baik dari segi tampilan, fitur-fitur dan juga performa.

Sepak terjang Ford Ranger di pasar Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Mobil pekerja keras ini cukup diandalkan untuk digunakan di daerah-daerah pertambangan maupun untuk lifestyle.

Sementara Ford Everest terbaru akan menjadi penantang kuat dari Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Mobil bertubuh bongsor ini hadir dengan tampang yang lebih segar, fitur berlimpah, serta performa mengesankan.

Menyusul resmi kembalinya Ford di Indonesia pada Maret 2022, PT Mitra Bisnis mengumumkan dealer pertama di Jakarta yang mengusung standar 3S (sales, service, dan sparepart). Jaringan penjualan Ford AK Mampang ini, beroperasi di bawah manajemen Kreasi Auto Kencana (KAK).

Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia mengatakan, AK Group terus menunjukan komitmen yang kuat terhadap bisnis Ford selama 2 dekade terakhir.

"Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan AK Group untuk membuka dealer Ford pertama di Jakarta. AK Mampang akan menawarkan the Ranger & Everest. Kedua jenis kendaraan ini telah menunjukkan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara," jelas Pinaki saat pembukaan diler pertama di Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Sementara itu, Andee Yoestong, pemilik diler Ford AK Mampang mengatakan, bersama RMA Group, pihaknya terus membuktikan semangat kami dalam mendekatkan Ford kepada konsumennya di Jakarta.

"Kami percaya Ford AK Mampang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara premium bersama Ford di Jakarta," tegas Andee.

AK Group yang memiliki visi untuk menjadi menjadi group industri otomotif terkemuka, bertanggung jawab dan dipercaya oleh para stakeholder, juga telah mengoperasikan layanan berstandar 3S ini di Balikpapan, Medan dan Palangkaraya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMudik Pake Ford Tetap Aman, Ada 7 Titik Posko Mudik Yang Menyediakan Service n Spare Part08 April 2024BeritaLaris Manis, Pesan Ford Everest Atau Ranger Sekarang Diantar Desember30 August 2023BeritaPemilik Mobil Ford Bisa Nikmati Gratis Scan Sistem Kelistrikan Mulai 10 Agustus08 August 2023BeritaFord Kasih Keringanan Konsumen Membeli Everest dan Ranger Terbaru30 July 2023

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

Mobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik4 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit6 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya8 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)10 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun12 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari laluBeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih1 hari lalu