GALERI: THE New BMW X7 (17 FOTO)

 Ahmad Biondi    03 February, 2023
Berita

Bertempat di Grand Ballroom Hotel The Langham, Jakarta, pada 2 Februari 2023, BMW Indonesia resmi merilis flagship SUV mereka yang diberi nama The New X7.

Ada beberapa ubahan yang dilakukan BMW untuk membuat SUV terbesar mereka tampak lebih mewah, seperti penggunaan bumper baru dan tata letak lampu baru. Kemudian fitur dan sistem infotainment terbaru juga membuatnya seperti mobil masa depan. Para pengguna X7 juga dapat merakasan kenyamanan kursi baris kedua yang terasa eksklusif.

Perubahan lainnya adalah layout speedometer dan tachometer yang juga sedikit berubah. Menggunakan layar sebesar 12.3 inch, selain memuat speedometer dan tachometer, juga memuat berbagai informasi mengenai mobil serta status fitur safety yang ada di mobil ini.

Untuk pilihan mesinnya, BMW X7 terbaru yang hadir di Indonesia dipersenjatai mesin dengan sistem Mild Hybrid berkapasitas 48V. Pilihan mesin ini mampu menghasilkan tenaga 385 HP dan torsi mencapai 520 Nm.

Dijual mulai hari ini, The New BMW X7 dibanderol Rp 2,4 miliar (off the road).

 

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i528 March 2024BeritaBMW i5 Resmi Meluncur, Hadir Dalam Satu Varian (30 FOTO)26 March 2024Mobil ListrikBMW Neue Klasse X Bisa Jadi Sumber Daya Listrik di Rumah24 March 2024BeritaBMW Z4 Dipastikan Segera Disuntik Mati, Ini Penyebabnya 17 March 2024

Trending

BYD Luncurkan Blade Baterai Gen 2 Bulan Agustus Nanti, Ini Keunggulannya
500 Unit Citroen e-C3 Segera Sampai Indonesia
Geber Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali Pake Mode Power, Berapa Konsumsi BBM-Nya?
Wuling Starlight Penggerak Listrik Resmi Meluncur, Harga Rp 244 Jutaan Saja
Sukses Jualan EV9, KIA Segera Rilis EV3,EV5 dan Belasan EV Lainnya

Berita Terbaru

BeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?2 jam laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik3 jam laluBeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya4 jam laluTipsMobil Ditinggal Mudik? Waspada Flat Spot Pada Ban5 jam laluCrash TestVIDEO: Crash Test Honda CR-V (Euro NCAP)6 jam laluBeritaInterior Hyundai Creta EV Terkuak, Mirip Dengan All New Kona Electric7 jam laluBeritaMasih Ada ‘Setengah Juta’ Kendaraan Dari Sumatera Belum Pulang Ke Jawa8 jam laluBeritaHampir Sejuta Kendaraan ‘Pulang’ Ke Wilayah Jabodetabek 10 jam lalu