MG akan Bawa Mobil Listriknya di IIMS 2023, MG4 EV?

 Gemilang Isromi Nuar    02 February, 2023
Berita

Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dengan tema BOOST (Bringing Opportunity for Automotive Society Together), membuat MG ingin memberi sesuatu yang baru, kejutan, sekaligus menjawab kebutuhan para Milenial dan Gen-Z.

Merek asal Inggris ini diketahui siap memberi kejutan bagi pengunjung acara tersebut, melalui peluncuran kendaraan ramah lingkungan terbarunya.

“Green technology merupakan sesuatu yang akan MG berikan sebagai kejutan untuk Indonesia.” kata  Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan resminya, Kamis (2/2).

Meski tidak menyebut model resminya, diduga kuat mobil yang akan diluncurkan adalah MG4 EV. Mobil yang pernah Otodriver coba saat pameran otomotif di Thailand.

Perlu diketahui, MG4 EV mengadopsi platform baru layakanya Toyota bZ4X. Saat kami mengendarai mobil cukup kedap suara, dan bantingan suspensi terasa halus.

Ketika membawa empat orang pun, handling juga tersa baik saat jalan berbelok. Walaupun soal tenaga masih kalah dari bZ4X dan Ioniq 5, tapi masih bisa untuk melaju cukup kencang. MG4 Electric hanya mendapatkan satu motor listrik bertenaga 125 kW atau 167 dk dan torsi 250 Nm.

Soal Interior, MG4 Electric menyuguhkan jok pengemudi elektris, instrumen digital 7 inci, head unit 10,25 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta wireless charger.

Di Thailand, mobil ini dibanderol mulai dari 869.000 Baht jika dirupiahkan Rp 397,7 juta untuk varian Model D. Sedangkan MG4 EV tipe Generation X dijajakan 969.000 Baht atau Rp 443,4 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikBrand Lawan Tesla Ini Memperoleh Banyak Keuntungan di Pasar China19 jam laluBeritaHari Ini, Insentif PPN untuk Mobil Listrik Hanya Bayar 1 Persen22 jam laluFirst DriveMencicip MG4 EV Rute Jakarta- Bandung 1 hari laluBeritaMG Indonesia Berencana Bangun Pabrik di Indonesia? Ini Kata Pabrikan1 hari lalu

Trending

Apa Yang Terjadi Jika Bensin Beda Oktan Dicampur?
Mengenal Casper, SUV Mungil Hyundai Berbanderol Rp 100 Jutaan
Daftar Harga WULING Terbaru (Maret 2023)
Daftar Harga DAIHATSU Terbaru (Maret 2023)
Perbandingan Performa Toyota Agya vs Honda Brio

Berita Terbaru

BeritaSPY SHOT: Hyundai Ioniq 5 N Tandem Drifting Dengan Mobil Rally3 menit laluBeritaPerusahaan Mobil Asal Malaysia Ini Tengah Garap Mobil Bertenaga Hidrogen dan Listrik1 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUZUKI Terbaru (April 2023)2 jam laluTipsHal Yang Harus Dihindari Ketika Mencuci Mobil4 jam laluBeritaLampu Pop Up, Obat Ganteng yang Kini Ditinggalkan13 jam laluTipsAgar Tetap Aman dan Nyaman, Pentingnya General Check Mobil Sebelum Mudik18 jam laluBeritaIni Ruas Tol Gratis Saat Mudik Lebaran 2023 18 jam laluBeritaBukan April Mop, Harga BBM Indonesia Turun Hari Ini 18 jam lalu