GALERI: Menjadi Penantang Toyota Alphard, Intip Detail Maxus Mifa 9

 Afrizal Abdul Rahman    12 August, 2023
Berita

OTODRIVER - Segmen MPV Premium di Indonesia kedatangan pesaing baru yang siap menjadi penantang utama, mobil tersebut yaitu Maxus Mifa 9.

Mobil listrik ini dibandrol dengan harga Rp1,4 Miliar On The Road (OTR), dengan harga tersebut terdapat beberapa hal menarik yang disematkan, termasuk dimensinya.

Merujuk dari data Maxus, mobil tersebut memiliki panjang 5.270 milimeter (mm), lebar, 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, serta wheelbase 3.200 mm, dan menariknya memiliki predikat bintang 5 untuk standar keamanan Euro NCAP.

Secara desain memang tampil sangat elegan dengan beberapa lekukan yang disematkan. Selain itu masuk ke dalam kabin sangat istimewa dengan beberapa bahan yang sudah soft touch.

Dari fitur yang disematkan juga tergolong lengkap, termasuk hadir dengan type-2 dan CCS. Artinya, proses pengecasan bisa dilakukan di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) yang sudah tersedia.

Menyoal baterai dan jarak tempuhnya, mobil dengan desain elegan ini hadir dengan baterai ion lithium berkapasitas 90 kW dengan klaim daya jelajah hingga 560 kilometer.

Sementara itu, hadir dengan penggerak depan (FWD), Mifa 9 juga mengusung rasio tenaga 1:1, daya dinamo sebesar 180.000 watt dan kecepatan maksimal 180 kpj.

Bagi yang penasaran, kali ini Otodriver ingin membagikan detail dari SUV listrik premium pertama di Indonesia ini. (AAR)

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikMG Resmi Perkenalkan MG Maxus 9. MPV EV Premium Pertama Di Indonesia16 February 2024BeritaMaxus 9 Resmi Di Bawah Bendera MG Motor, Ini Alasannya14 February 2024BeritaAntara MG dan Indomobil. Maxus 9 Punya Siapa?13 February 2024BeritaDeretan Mobil yang Meluncur di Pameran Otomotif IIMS 202407 February 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!

Berita Terbaru

BeritaMitsubishi Pajero Sport Dapatkan Facelift di Australia dan Thailand1 jam laluBeritaSiap-Siap, Toyota Gazoo Racing Bakal Lahirkan GR Starlet9 jam laluDaftar HargaDaftar Harga GWM Terbaru (Mei 2024)10 jam laluBerita2026, BYD Bakal Bangun Pabrik Produksi Di Subang, Jawa Barat12 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Merasakan Kenyamanan Suspensi Subaru Outback di Lengangnya Jakarta1 hari laluBeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia1 hari laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)1 hari lalu