Dukung KTT ASEAN Plus, Sebanyak 36 Unit BMW i7 xDrive60 Gran Lusso Diserahkan ke Pemerintah

 Afrizal Abdul Rahman    08 June, 2023
Berita

BMW Indonesia secara resmi melakukan serah terima sebanyak 36 unit mobil listriknya yaitu BMW i7 xDrive60 Gran Lusso untuk mendampingi para pemimpin negara di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Plus 2023 September mendatang.

Pada kesempatan ini serah terima unit tersebut dilakukan oleh BMW Indonesia bersama Kementerian Sekretariat Negara RI. Menurut Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa Jean-Philippe Parain, kolaborasi ini merupakan kelanjutan atas keberhasilan menyediakan 13 unit  BMW iX untuk KTT ASEAN beberapa waktu lalu.

"Kami bangga menunjukkan komitmen kuat BMW untuk Indonesia dengan memperkenalkan sedan listrik mewah terbaru kami sebagai Sustainable Mobility Partner untuk KTT ke-43 ASEAN 2023," dalam keterangannya.

Seperti diketahui BMW i7 memiliki tampilan yang moderen dan mewah, serta dilengkapi teknologi terbaru. Tentunya dengan kehadirannya mendampingi para pemimpin akan menawarkan kesan yang tak tertandingi.

"Pada mobil i7 menampilkan inovasi serba elektrik ditambah dinamika berkendara yang bertenaga," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BMW karena kembali mendukung KTT ke-43 ASEAN Plus dengan memberikan mobil listrik BMW i7.

BMW i7 xDrive60 Gran Lusso sendiri sudah bisa dipesan yang dibandrol dengan harga Rp3,407 miliar off the road (belum termasuk pajak). Rencananya, mobil bakal dipajang di GIIAS pada Agustus 2023 sebagai bintang di pameran otomotif internasional itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSeberapa Murahkah Harga Hyundai New Kona EV?2 hari laluTipsFord Main Di Mobil Listrik Murah Mulai 202621 March 2024BeritaToyota Indonesia Siapkan Banyak Pilihan Mobil Elektrifikasi Dalam Dua Tahun Ke Depan21 March 2024Mobil ListrikIndia Menggoda Produsen Mobil Listrik Berinvestasi Besar Dengan Turunkan Pajak Impor20 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

Mobil ListrikNissan Bakal Jual 16 Mobil Listrik di 20261 jam laluBeritaBAIC Resmi Jualan di Indonesia, Dua Model Ini Yang Bakal Dilepas Dalam Waktu Dekat2 jam laluBeritaAda Satu Merek Mobil Cina Lagi Meluncur Minggu Depan Di Indonesia4 jam laluBeritaBuka Puasa Bersama Komunitas Suzuki Jimny Dan Katana6 jam laluBeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?22 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV23 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 202423 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil1 hari lalu