Bocoran Model Elektrifikasi Nissan yang Akan Diperkenalkan di GIIAS 2023

 Afrizal Abdul Rahman    03 June, 2023
Berita

Nissan sudah memiliki dua kendaraan elektrifikasi di Tanah Air yakni Leaf dan Kicks e-Power, nantinya akan ada model lain yang juga akan dibawa untuk pasar Indonesia.

Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer PT Nissan Motor Distribution Indonesia mengatakan, prodak tersebut akan diperkenalkan pada ajang pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023.

"Rencananya yang akan hadir itu antara Nissan X-Trail e-Power atau Serena e-Power," katanya, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun demikian Tak tak menjabarkan lebih detail terkait prodak mana yang akan diperkenalkan. Menurutnya membawa atau memperkenalkan prodak saat pameran itu sebenarnya tergolong mudah.

"Masalahnya kalau memperkenalkan itu gampang bisa pinjam, tapi bukan sederhana itu karena kita mau memastikan kapasitas produksi model yang di bawa itu baik," tambahnya.

"Kemungkinan yang kita bawa itu teknologi e-Power terbaru dan yang ramai itu kan SUV, saat ini kita lagi matengin dengan prinsipal terkait kapasitas seperti apa dan tentu kita ingin yang bisa segera," paparnya.

Jadi, dipastikan Nissan akan memperkenalkan prodak elektrifikasi pada ajang GIIAS 2023, dengan dua kemungkinan yakni X-Trail atau Serena e-Power.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

Mobil ListrikKelabakan Bersaing Dengan EV China, Tesla Kembali Turunkan Harga Beberapa Model1 hari laluBeritaTransaksi di SPKLU Naik Drastis Selama Musim Arus Mudik Dan Balik5 hari laluBeritaBanyak Masalah, Sekarang Giliran Tesla Kabarkan Pedal Akselarator Cybertruck Longgar Sehingga Ditunggu Pengirimannya 17 April 2024BeritaMercedes-Benz Tarik Kembali 7000-an SUV Mereka di Australia, Bagaimana Dengan di Indonesia?16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya
GWM Tank 500 PHEV Dapatkan Upgrade Besar. Lebih Bertenaga Dan Efisien

Berita Terbaru

BeritaCitroen C3 Aircross Resmi Meluncur, Harga Tak Sampai Rp 300 Juta (15 FOTO)1 jam laluBeritaTidak Hanya di Indonesia, Harga Land Cruiser Juga Digoreng di Amerika Serikat4 jam laluBeritaGWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?5 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Plus-Minus Stargazer X Ketika Melahap Lintas Sumatera9 jam laluBeritaFortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya11 jam laluDaftar HargaDaftar Harga BYD Terbaru (April 2024)12 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Mengencani KIA EV9 Saat Libur Lebaran, Mobil Termahal Dalam Event Kali14 jam laluMobil ListrikKelabakan Bersaing Dengan EV China, Tesla Kembali Turunkan Harga Beberapa Model1 hari lalu