Belum Resmi Meluncur, Suzuki XL7 Facelift Sudah Berkeliaran di Jalan?

 Afrizal Abdul Rahman    09 June, 2023
Berita

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja merilis teaser mobil baru yang direncanakan meluncur 15 Juni mendatang, melalui akun instagram resminya yakni @suzuki_id.

Diperkirakan model yang akan diperkenalkan nantinya yakni Suzuki XL7 facelift yang diduga mengusung mild hybrid. Keyakinan tersebut juga tampak jelas jika melihat siluet fascia yang identik dengan XL7 serta terdapat angka 7 besar yang tertuang layar. 

Tak hanya itu saja, dikutip dari laman instagram @indra_fathan terdapat sebuah gambar dan video yang memperlihatkan facelift dari Suzuki XL7. Bahkan diperkirakan mobil tersebut mulai dikirim ke beberapa diler resmi. 

Dari gambar yang dibagikan terlihat warna baru dari mobil tersebut yang digadang akan menjadi signature yakni Savannah Ivory dan juga terdapat tulisan 'Test Drive' pada bagian kaca belakang mobil. 

Pada kesempatan ini pihak Suzuki yaitu 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra belum mau buka suara terkait mobil yang akan diperkenalkan beberapa hari ke depan. 

"Rekan-rekan media pasti sudah melihat gambarannya, dan sudah bisa menebak lah ya produknya apa," katanya, dalam acara penyerahan unit pertama Grand Vitara beberapa waktu lalu di Jakarta. 

"Tahun ini kita tidak hanya produk ini, nanti akan ada yang baru dan sebuah penyegaran dalam waktu dekat," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSuzuki Jimny 5 Pintu Alami Kenaikan Rp 3 Juta, Segini Harganya Sekarang2 hari laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri18 April 2024BeritaSuzuki Jimny 3 Door Terkena Recall Di Indonesia17 April 2024BeritaSuzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap08 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih10 menit laluBeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia2 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MG Terbaru (April 2024)3 jam laluBeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun5 jam laluBeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?21 jam laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya22 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit23 jam laluBeritaKalah Pamor Dengan SUV, Subaru Legacy Selesai Setelah Berkiprah 36 Tahun1 hari lalu