Begini Penampakan Mobil Konsep Triton Generasi Terbaru

 Aditya Widiutomo    22 March, 2023
Berita

Mitsubishi menampilkan mobil konsep di Bangkok Motor Show 2023. Berbentuk pikap double cabin dan diberi nama XRT Concept.

Dikutip Dari autokifethailand, walaupun masih ditutupi jubah kamuflase yang cukup tebal, diyakini XRT Concept merupakan Triton generasi terbaru. Terlihat beberapa perbedaan desain cukup kentara dibandingkan generasi terakhir. 

Yang sangat dominan, XRT Concept secara tegas goresannya lebih mengotak. Bisa dibilang, sepertinya  akan memiliki aura yang lebih maskulin dan bulky.

Selain itu, sebagai bagian dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, Triton bakal memiliki basis yang sama dengan saudaranya, yakni Nissan Navara. Memang rumor ini sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu

Saat ini, Mitsubishi Triton sendiri menjadi pikap yang bersaing dengan rival utamanya, yakni Toyota Hilux. Untuk pasar Indonesia, Triton hadir dalam varian Single Cabin dan Double Cabin yang dibanderol mulai Rp 287,15 juta hingga Rp 510 juta untuk varian tertingginya.

Mitsubishi Triton tipe Exceed dan Ultimate ditenagai  dapur pacu diesel berkubikasi 2.400 cc, 4 silinder,  turbo. Tenaganya mencapai 181 PS yang memuntahkan torsi 430 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMitsubishi eK X EV Capai 100.000 Produksi di Jepang, Sayang Tidak Masuk Indonesia2 hari laluBeritaTunggu Tanggal Mainnya, Mitsubishi Triton Generasi VI Dipastikan Hadir Di Indonesia19 March 2024BeritaMitsubishi Pajero Sport Facelift Kedua Hadir Di Thailand18 March 2024BeritaStereotip Model Mobil Terhadap Tabiat Pengendaranya, SDC Bantah Hal Tersebut18 March 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?4 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV5 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 20246 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil7 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya7 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 20248 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i59 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 13510 jam lalu