Autovision Kenalkan Lampu LED Paling Terang di Pasar Aftermarket

 Suryo Sudjatmiko    19 February, 2023
Berita

Lampu berbasis LED semakin jamak digunakan, seiring itu bohlam LED aftermarket pun semakin semarak menggantikan bohlam halogen. Salah satunya datang dari Autovision yang bernaung di kepak sayap PT Sampurna Part Niaga (SPN).

Autovison bukanlah brand kemarin sore, ia telah eksis sejak 2006 silam dan saat ini memperkenalkan produk terbarunya Autovison LED Headlight Carbon LX.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan penerangan yang terbaik saat berkendara. Inilah sebabnya kami resmi memperkenalkan Autovision LED Headlight Carbon LX untuk pemilik mobil di Indonesia,” jelas Lily Hernawan, Direktur SPN di gelaran Indonesian International Motor Show (IIMS) 2023 beberapa waktu lalu. 
LED Headlight Carbon LX menjadi flagship terbaru Autovision. Dipersenjatai teknologi Super Bright CSP LED chip dengan pemakaian daya 63W (watt) dengan daya terang 6.500 Lm (Lumens). Inilah produk terbaru sekaligus menjadi produk yang paling terang dan aman pada jajaran line-up Autovision.

Selain itu LED Headlight Carbon LX memiliki material pelepas panas yang mengandalkan aluminium, tembaga, cairan pendingin ganda dan double fan. 

Keunggulan dari LED Headlight Carbon LX yakni memiliki beam pattern dengan cut off yang tidak menyilaukan pengendara dari lawan arah. Selain itu tidak memantulkan cahaya dari rambu lalu lintas. Sehingga sangat membantu pengemudi agar dapat lebih aman dan nyaman ketika berkendara.

Lampu LED Headlight Carbon LX merupakan pengembangan dari line-up Autovision Carbon SR. Improvement yang dilakukan meliputi jumlah watt yang sebelumnya 50 watt menjadi 63 watt. Selanjutnya daya terang ditingkatkan dari 5.700LM menjadi 6.500LM (Lumens). 

Lampu baru LX ini punya beberapa tipe H1, H7, HB3 yang dilepas dengan harga Rp 1,150 juta. Sementara varian soket H4 dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta. Seluruh tipe LED Carbon LX dilengkapi garansi hingga 12 bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaMasih Ada ‘Setengah Juta’ Kendaraan Dari Sumatera Belum Pulang Ke Jawa16 April 2024BeritaArus Pemudik Ke Arah Barat Jabodetabek Makin Padat06 April 2024BeritaToyota Recall Model Land Cruiser 300 Dan Lexus LX 600. Apa Masalahnya?26 March 2024BeritaTiga Marketplace Jual Mobil Bekas Bergabung Melahirkan OLXmobbi 19 March 2024

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!

Berita Terbaru

BeritaToyota Fortuner Hybrid Dalam Waktu Dekat Masuk Indonesia? Ini Faktanya1 jam laluBeritaPeriklindo Eletric Vehicle Show (PEVS) 2024 Berikan Gambaran Perkembangan Mobil Listrik di Indonesia3 jam laluBeritaFerrari Rilis Mobil Terbaru Bermesin V12 Bernama 12Cilindri6 jam laluBeritaKhusus Pengguna Mobil Listrik Dan Hybrid, Bengkel Detailing Satu Ini Punya Tawaran Menarik7 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MITSUBISHI Terbaru (Mei 2024)8 jam laluBeritaPeugeot Resmi Pamit Dari Indonesia, Bagaimana Dengan Aftersalesnya?9 jam laluBeritaMulai Tahun Ini DFSK Dan Seres Fokus Di Segmen Yang berbeda 10 jam laluBerita Kenal Lebih Dekat Dengan Wey, Brand Premium Dari GWM 22 jam lalu