Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Sebelum Meminang New Honda City Sedan 2022 Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan

Honda City 2022 lebih elegan dengan berbagai aksen yang ditawarkan.
Berita - Jumat, 29 Juli 2022 13:10 WIB
Penulis : Afrizal Abdul Rahman


Sedan selalu memiliki tempat di hati para pecinta otomotif yang memang berkecimpung di model tersebut. Seperti diketahui pemain sedan yang menarik perhatian yaitu Honda City. 

Hadir dengan pembaruan pada beberapa aksen yang ada, Honda terus membawa City untuk terus menjadi pemain untuk model sedan. Terbaru ada City 2022 yang hadir dengan desain yang lebih elegan, ditambah hadirnya fitur-fitur kekinian yang disematkan. 

Memiliki nilai jual dikisaran angka Rp 300 Jutaan, mobil satu ini siap menemani Anda menjalankan rutinitas. Namun sebelum membelinya harus mengetahui kelebihan dan kekurangan pada model City 2022 ini. Lantas apa aja?

Kelebihan Honda City 2022

BACA JUGA

 

Eksterior yang lebih elegan dibandingkan dengan versi hatchback, City 2022 memang tidak ada perubahan pada bagian lampu depan dimana sudah menggunakan LED. Namun pada bagian samping mengalami perubahan, dimana hadir dengan singel tone dan lebih elegan dadi versi hatchback yang hadir lebih sporty.

Selain itu, pesaing Toyota Vios ini hadir dengan velg ring 16 dengan panjang yang berbeda dari versi hatchback yakni kurang lebih 20 cm. 

Sedangkan pada bagian belakang sama dengan versi hatchback, tetapi jika dilihat lekukannya lebih pas dan dilengkapi dengan sensor parkir hingga kamera mundur. Menarik bukan? 

Dari sisi Interior, model satu ini hadir dengan bagasi yang lebih luas, pada bagian penumpang light roomnya juga lebih luas dan menghadirkan kenyamanan. 

Pada bagian tengah juga sudah tersedia AC dan ada dua soket, serta sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman yang memang seperti mobil modern pada umumnya, bantalan jok juga lebih tebal. Honda City 2022 juga menawarkan visibilitas yang lebih tinggi dengan pengaturan kursi maju mundur. 

Kekurangan Honda City 2022

Namun sebelum Anda memastikan untuk mengeluarkan uang yang cukup dalam wajib mengetahui kekurangan pada model satu ini. Terutama pada bagian belakang, dimana hadir dengan head room yang lebih sempit. Tentunya bagi yang memiliki tinggi lebih dari 170 cm tak akan nyaman untuk duduk di bagian penumpang. Selain itu untuk posisi bangku bagian belakang juga tidak dapat diubah lagi. 

Tak hanya pada bagian di atas, Honda City 2022 juga memiliki kualitas redaman yang kurang baik, dimana suara ban masih terdengar jelas, mesin juga sama halnya. Selain itu jika Anda mendengarkan musik dari dalam mobil bisa terdengar hingga luar. 

Hadir lebih elegan model satu ini juga masih menawarkan spidometer yang standar. Dengan harga yang cukup tinggi, seharusnya instrumen digital bisa dihadirkan, tak hanya itu saja pada bagian dashboard juga masih menggunakan plastik yang keras. 


Tags Terkait :
Honda City Sedan 2022 Mobil Honda Kendaraan Model Sedan Kelebihan Model Kekurangan
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

First Drive
FIRST DRIVE: Toyota Vios 2022

1 tahun yang lalu


Berita
Sebelum Meminang New Honda City Sedan 2022 Kenali Dulu Kelebihan dan Kekurangan

1 tahun yang lalu


Berita
47% konsumen MG 5 GT Wanita, Tidak Heran Dibeli Istri Pejabat Setneg

1 tahun yang lalu


Tips
Honda Ingatkan Lagi Program Recall-nya, Berikut Daftar Mobil Yang Terdampak

1 tahun yang lalu


First Drive
Tes Lengkap: Toyota All New Vios 2022

1 tahun yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga HONDA Terbaru (Januari 2023)

1 tahun yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga Sedan Non Eropa Terbaru (Oktober 2022)

1 tahun yang lalu


Daftar Harga
Daftar Harga HONDA Terbaru (Oktober 2022)

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

3 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

4 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

8 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

12 jam yang lalu