Honda City Facelift Berkamuflase di Thailand, Jawaban Lantang Untuk Toyota Vios

 Afrizal Abdul Rahman    30 October, 2022
Berita

Honda memberikan wajah baru atau facelift model sedan City untuk pasar Thailand yang diperkirakan meluncur tahun depan. Hal tersebut terungkap dengan gambar yang jelas.

Dikutip dari laman ICN.com, dari gambar yang beredar Honda City 2023 akan hadir dengan bumper depan yang ditata ulang dengan housing fog lamp baru dan air-dams. Selain itu, pada bagian grill depan masih dalam kamuflase ditutupi dengan warna hitam. Sementara itu pada bagian belakang hadir dengan gaya baru dengan sesuatu di atas tutup bagasi.

Dari sisi interior memang tak tampak, namun berkaca dari yang sebelumnya tentu tidak sedikit yang mengharapkan adanya perubahan, terutama di sistem infotainment dengan teknologi terbarukan.

Soal mesin, versi negara Gajah Putih ini diperkirakan sama dengan didukung mesin bensin 1.0 liter 3-silinder turbo yang menghasilkan tenaga 122bhp dan torsi 173Nm. Tenaga ditransmisikan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT. Sementara itu untuk versi hybrid mendapatkan mesin siklus Atkinson 1,5 liter dengan teknologi hybrid yang kuat, yang disebut e:HEV. 

Tentunya kabar ini menjadi jawaban tepat terkait peluncuran Toyota yang belum lama ini menghadirkan Vios. Namun apakah versi facelift ini akan masuk juga ke pasar Tanah Air? Jika benar tentu menjadi wajah baru dan pilihan semakin beragam untuk segmen sedan.

Seperti diketahui, di pasar Thailand sendiri generasi keenam pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019. Kehadirannya menjadi wajah baru untuk dan disukai oleh banyak pecinta otomotif di Asia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaDeretan Mobil yang Meluncur di Pameran Otomotif IIMS 202407 February 2024BeritaJakarta Supersport Championship 2024, Lima Cabang Olahraga Dalam Satu Sirkuit04 February 2024BeritaInilah Fakta Mitsubishi Xpander HEV dan Cross HEV Versi Thailand 02 February 2024BeritaIni Barisan Peserta IIMS 2024, Start Sehari Usai Coblosan Pemilu 01 February 2024

Trending

Toyota Land Cruiser FJ Bakal Dibanderol Setara Fortuner?
SPY SHOT: Toyota Rush Versi Penyegaran 2024
Oli Milik Anak Bangsa Ini Tunjuk Artis Legenda Menjadi Brand Ambassadornya
Kecelakaan Beruntun Halim Libatkan Kona Electric, Bukti Mobil Listrik Aman Terhadap Tabrakan
Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Berita Terbaru

BeritaSuzuki Australia Recall Jimny Lansiran 2018-2019, Bagaimana Dengan Indonesia?12 jam laluBeritaSyugo Watanabe Resmi Jadi Bos Baru Honda Indonesia. Hybrid Jadi Jembatan Ke Full EV13 jam laluBeritaCatat, Ada Tujuh Tol Fungsional Gratis Buat Mudik 202413 jam laluBeritaHSR Luncurkan Speedster, Pelek Khusus Mobil Berukuran Kecil14 jam laluBeritaDigeber Jakarta-Semarang, Segini Konsumsi BBM Toyota Agya15 jam laluBeritaKorlantas Polri: Operasi Ketupat Lancarkan Arus Mudik 202416 jam laluKomparasiKomparasi Tenaga Motor Listrik, Kapasitas Baterai, Serta Range Mercedes-EQ EQE vs BMW i517 jam laluBeritaPertamina: Kehabisan BBM Di Jalan Saat Mudik Bisa Kontak 13518 jam lalu