Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Ngecat Mobil Jadi Lebih Singkat dengan Belkote 1K Primer Surfacer

Pada tahap pengecatan kerap membutuhkan proses pengerjaan yang tak dapat dibilang singkat.
Berita - Senin, 3 Oktober 2022 06:00 WIB
Penulis : Gemilang Isromi Nuar


PT. Bintang Chemical Indonesia, produsen cat Belkote, memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Belkote 1K Primer Surfacer. Produk terbaru ini diklaim dapat mempermudah proses pengecatan dan mempersingkat waktu.

Perlu diketahui, pada tahap pengecatan kerap membutuhkan proses pengerjaan yang tak dapat dibilang singkat. Dengan Belkote 1K Primer Surfacer, pengecatan tidak memerlukan hardener, sehingga tidak ada lagi isu hardener kering atau tumpah dan lupa menambahkan hardener.

BACA JUGA

Meskipun primer ini bebasis teknologi 1 komponen, tetapi untuk hasil pekerjaannya tetap memberikan kualitas perlindungan, seperti daya rekat dan perlindungan karat yang setara atau lebih baik dari produk  2 komponen yang beredar di pasar Indonesia saat ini.

“Produk baru Belkote ini memiliki keunggulan daya rekat yang baik ke besi, waktu kering yang relatif cepat dan fungsi anti karat yang sangat baik. Semua fitur tersebut dibungkus hanya dengan satu komponen sehingga tidak perlu repot mencampur base dengan hardener,” ujar Andrew Budi Kurniawan, Marketing Director PT. Bintang Chemical Indonesia di ajang OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, Minggu (2/10).

Lebih lanjut, Belkote berani memperkenalkan produk ini karena melihat perkembangan di Eropa dan Amerika Serikat yang banyak menggunakan produk primer satu  komponen 

Belkote 1K Primer Surfacer sendiri menggunakan teknologi teknologi specialy modified acrylic polymer terkini yang dikombinasikan dengan bahan baku terpilih lainnya untuk memberikan superior performance. 

Dengan begitu, membuat cat ini akan terus menempel selama tidak ada cacat gesekan atau cacat pada lapisan cat di atasnya. “Jadi tetap harus dipastikan agar menggunakan clear coat yang berkualitas agar cat mobil tetap awet,” tambah Andrew.

Sayangnya, Belkote 1K Primer Surfacer baru akan dirilis tahun depan dengan pilihan warna yang beragam. Untuk harganya, cat baru Belkote ini akan dibanderol Rp 100 ribu per kaleng, dengan isi sebanyak satu liter.


Tags Terkait :
Belkote Cat Cat Mobil
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Tim Bimasakti UGM Raih Prestasi Membanggakan di Formula SAE Italy 2023

11 bulan yang lalu


Berita
Innovasi Baru Cat Untuk Alloy dan Stainless, Lebih Praktis dan Cepat

2 tahun yang lalu


Berita
JDM Funday Dihelat di Mandalika, Banyak Mobil Jepang Berperforma Tinggi Unjuk Kebolehan

1 bulan yang lalu


Berita
Ngecat Mobil Jadi Lebih Singkat dengan Belkote 1K Primer Surfacer

1 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Penantang Jimny 5-Door Bakal Dijual Rp 280 Jutaan, Simak Bocorannya

2 jam yang lalu


Berita
Beli Wuling Berhadiah Air ev dan BinguoEV

14 jam yang lalu


Berita
Awalnya Dilarang Masuk Komplek Pemerintahan, Kini Tesla Model Y Bakal Jadi Mobil Pemerintah China

14 jam yang lalu


Berita
Bekerja Sama Dengan PLN, GAC Aion Bantu Pemerintah Kejar Target 3.000 Unit SPKLU Sepanjang Tahun

14 jam yang lalu


Berita
Geely Perkenalkan Short Blade Battery, Apa Keunggulannya?

15 jam yang lalu