Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Masuk Segmen Premium, Kaca Film ICE-µ Gaet 5 APM Mobil di Indonesia

Saat ini produk kaca film asal Jepang ICE-µ telah digunakan beberapa Agen Pemegang Merek di Indonesia seperti Wuling dan Mazda.
Berita - Rabu, 30 November 2022 12:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


ICE-µ merupakan kaca film yang berasal dari Jepang dan menyasar segmen premium di Indonesia. Saat ini, mereka mulai melakukan penetrasi ke Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia untuk menggunakan produk mereka sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM).

Sebagai catatan, Mitsubishi telah dulu memperkanalkan ICE-µ Premium Window Film sebagai kaca film bagi Mitsubishi Xpander, pada tahun 2017 lalu.

BACA JUGA

Sehingga total project yang dipegang oleh ICE-µ adalah sebanyak 5 APM.

“Khusus untuk Mazda, semua kaca film yang dipasang di unit Mazda adalah tipe premium series dengan emblem stiker berwarna gold bertuliskan ICE-µ Signature yang di design khusus dan ekslusif hanya untuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI),” ujar Andi.

Sejalan dengan bertambahnya APM yang mempercayakan produk kaca filmnya, ICE-µ Premium Window juga diterima dengan sangat baik oleh konsumen retail di Indonesia. Bahkan ICE-µ terus meningkatkan layanan dan jaringannya di berbagai kota. Terbaru GAI menambah Authorized Dealer di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Hingga saat ini, ICE-µ Premium Window tercatat sudah terpasang di lebih dari 250.000 unit kendaraan (OEM dan retail).

“Kami yakin, dengan keunggulan teknologi yang kami miliki, ICE-µ Premium Window Film dapat selalu memberikan perlindungan dan kepuasan bagi pemilik mobil di Tanah Air. Apalagi dengan produk ICE-µ Sky Blue RT70 Series, dapat memberikan pilihan bagi pemilik mobil listrik untuk mempertegas tampilan yang lebih bersih dan berkesan ramah lingkungan dengan karakteristik yang ditawarkan oleh kaca film ini,” ujar Andi.

Kehadiran ICE-µ Sky Blue RT70 Series ini menjadi bagian tiga line-up kaca film yang dimiliki oleh ICE-u Premium Window Film di Indonesia, yaitu RT Series, CT Series dan Rikeguard.

“Kami menargetkan segmen mobil kelas menengah ke atas agar sesuai dengan positioning kaca film kami yang premium dengan harga paling kompetitif,” pungkas Andi.

Untuk mendapatkan ICE-µ Sky Blue RT70 Series, konsumen dapat datang langsung ke flagship store ICE-u Premium Window Film di Central Cakung Business Park, atau ke authorized dealer yang tersebar di kota-kota di Indonesia. Selain itu juga terdapat fasilitas free home service untuk pemasangan kaca film di wilayah Jabodetabek.


Tags Terkait :
Kaca Film ICE-µ
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Paint Protector Film (PPF) dan Stiker Brand Indonesia Unjuk Gigi di Gelaran Akbar Modifikasi Dunia

1 tahun yang lalu


Berita
Masuk Segmen Premium, Kaca Film ICE-µ Gaet 5 APM Mobil di Indonesia

1 tahun yang lalu


Berita
Persaingan Kaca Film Ramah Lingkungan Untuk Mobil Listrik

1 tahun yang lalu


Berita
Kaca Film Anti Virus Diluncurkan di Indonesia

3 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Bagaimana Nasib Baterai EV Setelah Kelar Masa Warranty? Ini Solusi Ala Citroen

1 jam yang lalu


Berita
Tak Hanya Kalista, Geely Radar RD6 Bakal Hadir Juga Di Thailand Dengan Label Riddara

12 jam yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Semakin Dekat Dengan Indonesia

12 jam yang lalu


Berita
Konsumen Pajero Sport-Fortuner Mulai Bergeser Ke Kijang Innova Zenix

14 jam yang lalu


Berita
Kona EV Yang Meluncur di GIIAS Sudah Menggunakan Baterai Produksi Lokal

15 jam yang lalu