Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Jeep Tampilkan Tiga Model Anyar Ini di Film Jurassic World Dominion

Ketika Anda menyaksikan sebuah film Jurassic, sebaiknya Anda jangan hanya berfokus pada Dinosaurusnya, namun juga mobil-mobil keren yang digunakan dalam film tersebut.
Berita - Rabu, 8 Juni 2022 12:00 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Anak 90’an pasti tidak pernah bisa melupakan keseruan film Jurassic Park. Film tersebut mengisahkan sebuah tempat wisata yang dihuni oleh beragam Dinosaurus. Namun begitu, banyak juga yang menyaksikan film ini karena mobil yang digunakan.

Hal tersebut yang menimbulkan keseriusan dalam penggarapan model terbaru. Di mana mobil yang digunakan kini semakin diperhatikan.

BACA JUGA

Jeep mengumumkan kerja samanya dengan Universal Pictures untuk terlibat dalam film “Jurassic World Dominion” yang tayang secara global pada bulan ini.

Melalui kerja sama global itu, tiga model Jeep akan tampil dalam film "Jurassic World Dominion" yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan menjadi seri terakhir dari waralaba "Jurassic Park." Model Jeep yang akan tampil pada film itu antara lain Jeep Wrangler, Jeep Gladiator, dan Grand Wagoneer.

Jeep USA dalam siaran pers pada Selasa, menyatakan bahwa kerja sama itu memungkinkan Jeep mendapatkan beberapa ruang kampanye penyiaran, termasuk iklan, cuplikan dalam film hingga fasilitas khusus yang diberikan kepada komunitas Jeep Wave di Amerika Serikat.

"Hampir 30 tahun yang lalu, penonton bioskop melihat Dr. Ian Malcom melarikan diri dari kejaran dinosaurus di film 'Jurassic Park’ sambil mengendarai Jeep Wrangler 1992,” kata Olivier Francois, kepala pemasaran global Stellantis sebagai induk perusahaan Jeep.

Christian Meunier, CEO Jeep menambahkan, "Jeep berkembang secara substansial dalam tiga dekade sejak kemunculan pertama Wrangler di film asli 'Jurassic Park"."

"Pada 2022, dan kami melihat evolusi Jeep di seluruh dunia dengan plug-in listrik, termasuk Jeep Wrangler 4xe dan Grand Cherokee 4xe, yang secara harfiah dibebankan untuk petualangan apa pun, kali ini dengan penumpang berkaki empat dari jenis yang berbeda ikut naik mobil bersama di kursi depan," kata dia.

David K. O'Connor, Presiden, waralaba manajemen dan kemitraan global Universal Pictures mengatakan bahwa film "Jurassic" sejak awal sudah menampilkan adegan petualangan yang mendebarkan.


Tags Terkait :
Jurassic Park
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Epic Journey Yaris Cross HEV Part 1: Mobil Seirit Motor

4 bulan yang lalu


Berita
Jeep Tampilkan Tiga Model Anyar Ini di Film Jurassic World Dominion

2 tahun yang lalu


Berita
Jeep Kesayangan Dari Film Jurassic Park

9 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Daihatsu Sigra Kembali Muncul Sebagai Penguasa Segmen LCGC

3 jam yang lalu


Mobil Listrik
BMW Tengah Lakukan Pengujian Pada EV Dengan Desain Radikal

3 jam yang lalu


Berita
Toyota Sediakan Fasilitas Ultra Fast Charging 120 kW Di Mall Ini

5 jam yang lalu


Berita
Mazda Suntik Mati MX-5 Miata 2.0 Liter. Sisakan Versi Mesin 1.5 Liter

7 jam yang lalu


Berita
Aito Diakusisi DFSK Seres, Aito M9 dan M7 Siap Mejeng di GIIAS 2024

20 jam yang lalu