GALERI: Suzuki S-Presso 2022 (29 FOTO)

 Aditya Widiutomo    12 August, 2022
Berita

Suzuki S-Presso resmi dihadirkan di Indonesia. Model city car ini seolah menjadi pengganti peran dari Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia.

Suzuki S-Presso menjadi produk baru yang meluncur di samping model Baleno Hatchback. Model yang dimasukkan secara CBU dari India ini menawarkan konsep mobil perkotaan dengan kemampuan manuver yang lincah untuk jalanan yang padat dan sempit. Selain itu  Suzuki S-Presso menyuguhkan ground clearance setinggi 180 mm yang menjadikannya sebagai sebuah mobil yang terbilang tinggi di kelasnya. Keuntungannya, membuat mobil dengan dimensi 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm lebih leluasa dalam melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air. Suzuki bahkan mengatakan bahwa kemampuannya untuk jalan kasar layaknya sebuah SUV.

Presso dibekali mesin 3 silinder K10B DOHC yang 68 hp/90Nm berfokus untuk memberikan efisiensi bahan bakar. Sebuah mesin yang sebelumnya dikenal menjadi sumber tenaga bagi Suzuki Karimun Wagon R yang telah sohor akan keiritan bahan bakar dan sangat mudah dirawat.

Demikian pula dengan pilihan transmisinya yang menyodorkan opsi transmisi manual (MT) ataupun pilihan transmisi Auto Gear Shift (AGS) sama seperti yang digunakan pada Karimun Wagon R GS.

Berikut adalah kumpulan gambar Suzuki S-Presso yang telah kami himpun di bawah ini.

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSuzuki Jimny 5 Pintu Alami Kenaikan Rp 3 Juta, Segini Harganya Sekarang4 hari laluBeritaSuzuki Jimny 5-door Dikirim Ke Konsumen Di Seluruh Penjuru Negeri18 April 2024BeritaSuzuki Jimny 3 Door Terkena Recall Di Indonesia17 April 2024BeritaSuzuki Jimny Sodorkan Godaan Berwujud Pikap08 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-69 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik13 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit16 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya17 jam laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya18 jam laluDaftar HargaDaftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)19 jam laluBeritaTertarik GWM Haval H6 Hybrid? Simak Skema Kreditnya Hingga 6 Tahun21 jam laluBeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual1 hari lalu