GALERI: Sport Car Toyota GR86 Line-Up Gazoo Racing.

 Gemilang Isromi Nuar    15 August, 2022
Berita

Toyota menghadirkan GR86 di GIIAS 2022 sebagai penerus dari Toyota 86 . Mengusung nama GR (Gazoo Racing), mobil ini menjadi sports car GR global ketiga setelah GR Supra dan GR Yaris.

Toyota GR 86 2022 saat ini memiliki kapasitas mesin 2.387 cc dan terkonfigurasi empat silinder boxer buatan Subaru. Memberikan daya 231 hp di 7.000 RPM. Kemudian, momen puntir GR 86 2022 mampu mencapai titik maksimal 250 Nm sejak 3.700 RPM menggunakan opsi transmisi manual maupun otomatis 6-speed.

Dari sisi tampilan, spoiler dan grille bumper depan terlihat menonjol dan spoiler bumper belakangnya GR. Kemudian terdapat emblem GR 86, penggunaan velg hitam matte 18 inci, dan desain side skirt khas GR.

Untuk Interior, mobil sport ini menampilkan head unit 8 inci yang terintegrasi dengan smartphone. Selain itu juga terdapat air purifier, sistem audio premium, adaptable transmission, dan panel instrumen digital berukuran 7 inci.

Pihak Toyota Indonesia mengatakan GR86 hadir dalam transmisi matik dan manual, dalam ajang GIIAS 2022 yang dipamerkan adalah matic. Sedangkan untuk manual kemungkinan diluncurkan tahun depan.

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaTidak Hanya di Indonesia, Harga Land Cruiser Juga Digoreng di Amerika Serikat1 hari laluBeritaFortuner Mild Hybrid Meluncur Di Afsel, Begini Cara Kerja Mesin Barunya2 hari laluBeritaToyota Startlet Reborn Bakal Berwujud Mobil Listrik16 April 2024BeritaCicilan Toyota Yaris Cross Hybrid Tipe Tertinggi Mulai Rp 8 Jutaan, Begini Skema Angsurannya16 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Solusi Buat Yang Malas Nunggu, Mobil Listrik Ini Cuma Butuh 10 Menit Untuk Dapatkan Jangkauan 432 KM
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

BeritaNeta Resmi Memproduksi Mobil di Dalam Negeri, Model Ini Yang Pertama Dirakit dan Dijual2 jam laluBeritaNissanConnect Resmi Diluncurkan, Memiliki Banyak Fungsi Bikin Mobil Nissan Lebih Canggih3 jam laluBeritaMasih Buatan India, Citroen C3 Aircross Akan Dirakit Di Indonesia5 jam laluDaftar HargaDaftar Harga MG Terbaru (April 2024)6 jam laluBeritaBeli Citroen C3 Aircross, Gratis BBM Selama 1 Tahun8 jam laluBeritaOmoda E5 Tabrak Tembok Di Mall, Mungkin Ini Penyebabnya?1 hari laluBeritaAda Apa Saja di Periklindo Electric Vehicle Show 2024? Ini Bocorannya1 hari laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit1 hari lalu