Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Begini Strategi Penjualan Mitsubishi di Tahun 2022

Berangkat dari tahun 2021, Mitsubishi menghadirkan beberapa strategi baru untuk menatap 2022 yang lebih baik.
Berita - Jumat, 18 Maret 2022 08:35 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Pandemi Covid-19 sudah berlangsung sejak 2020 silam di Indonesia, hal tersebut menjadi tantangan yang berat para pelaku pasar di dunia otomotif. Pada tahun 2021 juga dianggap memiliki tantangan yang berat, hal ini dikemukakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melihat hasil penjualannya di Indonesia.

Beruntungnya sepanjang tahun lalu, MMKSI berhasil membukukan capaian positif. Pencapaian di 2021 meningkat hingga 90,6% dibandingkan dengan tahun 2020 dan hal tersebut memotivasi MMKSI untuk terus memberikan kontribusi positifnya di pasar otomotif.

BACA JUGA

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memproyeksikan penjualan mobil baru di 2022 sebanyak 900.000 unit. Target tersebut memberikan dorongan bagi MMKSI untuk terus mempertahankan eksistensi dan memacu untuk meramaikan kompetisi pasar otomotif baik dalam sisi produk, layanan penjualan, dan purna jual terbaik kepada konsumen.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan yang ada di tahun 2021. Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Berangkat dari tahun lalu, MMKSI membuat strategi pada tahun 2022 ini dan melakukan pengembangkan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan sebelumnya sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Perluasan akses pun akan terus dilakukan, salah satunya yaitu dengan membuka official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce. Di mana hal tersebut ditujukan agar konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus merasa khawatir karena spare part yang disediakan sangat terjamin kualitas serta keasliannya.

Sebagai hal yang paling penting dalam bisnis MMKSI, kepuasan konsumen sangat diutamakan. Oleh karena itu, di tahun 2022 MMKSI akan lebih fokus untuk memberikan apresiasi untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada MMKSI meskipun dalam situasi yang sulit.


Tags Terkait :
Mitsubishi Xpander
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Mitsubishi Pajero Sport Hadirkan Ruang Kabin Yang Lebih Nyaman dan Sehat

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Targetkan Penjualan Ratusan Unit Selama GIIAS Bandung 2024

1 minggu yang lalu


Berita
Mitsubishi Upgrade Pajero Sport Ikuti Profil Kustomer

1 bulan yang lalu


Berita
Kejayaan Pajero Sport Di Indonesia, Sudah Terjual Sebanyak 200 Ribu Unit Selama 15 Tahun

2 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Maxdecal Luncurkan Produk Kaca Film Baru dan Berikan Giveaway Mobil Cipung

12 jam yang lalu


Berita
IMX 2024 Resmi Dibuka, Tanda-Tanda Industri Modifikasi Indonesia Siap Go International

13 jam yang lalu


Berita
Menilik Salah Satu Cabang Dealer Toyota Di Pulau Dewata

17 jam yang lalu


Tips
Mesin Diesel Euro 4 Masih Aman Tenggak Bio Solar?

20 jam yang lalu


Teknis
Jarak Tempuh Varian All New Hyundai Kona Electric Signature, Kalah Dengan Varian Prime. Mengapa Demikian?

22 jam yang lalu