Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Kagama 4x4 Adventure Berikan Donasi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Di Banyumas

Donasi ini merupakan bentuk keperdulian dari rekan-rekan Kagama 4x4 Adventure dan beberapa perusahaan yang dipimpin oleh Alumni Universitas Gadjahmada untuk membantu penanganan Covid-19.
Berita - Rabu, 14 Juli 2021 15:25 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah masuk pada fase yang mengkhawatirkan. Besarnya penderita yang terpapar virus ini meningkat cukup signifikan dalam berapa minggu ini. Bahkan Rumah Sakit di berbagai kota di tanah air pun nyaris penuh oleh pasien.

Kondisi ini ditanggapi dengan serius oleh berbagai pihak, termasuk Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada, yang tergabung dalam Komunitas Kagama 4X4 Adventure. Dengan mengumpulkan dari sesama lulusan universitas negeri asal Yogyakarta tersebut, akhirnya berhasil mengumpulkan sejumlah dana yang kemudian diwujudkan dalam bentuk barang-barang yang diperlukan untuk kemudian diserahkan pada pihak yang membutuhkan.

Tepat pada Selasa 13 Juli 2021, komunitas alumni Gadjahmada yang memiliki minat di bidang otomotif khususnya four wheel drive tersebut kemudian bertolak menuju Kabupaten Banyumas untuk menyerahkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19. Pengiriman ini dipimpin langsung oleh Pandu Djajanto, selaku pemnbina Kagama 4x4 Adventure. 

BACA JUGA

“Donasi ini merupakan bentuk keperdulian dari rekan-rekan Kagama 4x4 Adventure dan beberapa perusahaan yang dipimpin oleh Alumni Universitas Gadjahmada untuk membantu penanganan Covid-19. Semoga dan memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya di Kabupaten Banyumas,” terang Pandu Djajanto.

Dalam sambutannya, Bupati Banyumas memberikan ucapan terimakasih dari apresiasi yang tinggi terhadap dukungan dari Kagama 4x4 Adventure  yang hadir dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Semarang dan Banyumas. “Sumbangan dari Kagama 4x4 Adventure ini akan diberikan pada Rumah Sakit Darurat yang didirikan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang lokasinya berada di wilayah Kabupaten Banyumas,” tutur Bupati Ahmad Husein.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini juga dibantu komunitas otomotif lokal, yaitu Skin chapter Banyumas yang diketuai Angkat Wahyudin

Banyumas ini dipilih sebagai tempat untuk kegiatan baksos merupakan hasil koordinasi dan atas saran Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berlangsung lebih dari 17 bulan. Belakangan semakin mengkhawatirkan seiring dengan melonjaknya jumlah penderita Covid-19 dan juga kenaikan jumlah kematian yang disebabkan virus ini.

Markondez

Markondez

  


Tags Terkait :
Kagama 4x4 Baksos Covid-19
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Kagama 4x4 Adventure Berikan Donasi Rumah Sakit Darurat Covid-19 Di Banyumas

2 tahun yang lalu


Berita
Kagama 4x4 Lakukan Baksos dan Guyup di Kaligua, Bumiayu Jawa Tengah

7 bulan yang lalu


Berita
Komunitas Kagama 4x4 Adventure Rayakan Ultah Dengan Sunatan Massal

11 bulan yang lalu


Berita
HUT ke 3 Kagama 4x4 Adventure. Tetap Guyup, Rukun dan Berdaya Guna

1 bulan yang lalu


Berita
Kagama 4x4 Adventure Galang dan Serahkan Bantuan Untuk Gempa Cianjur

1 tahun yang lalu


Berita
Kagama 4x4 Adventure, Ulang Tahun Pertama Dirayakan Dengan Kemping, Off-road dan Charity

2 tahun yang lalu


Berita
Kagama 4x4 Adventure Jelajah Tiga Gunung

2 tahun yang lalu


Berita
Tilik Kampus Ala Kagama 4x4

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Bukan Bule, Justru Orang Asia Pengguna Mobil Mewah Tahan Peluru Pertama Di Dunia

2 jam yang lalu


Berita
BMW Seri-6 Bakal Terlahir Kembali, Tapi XM Tak Punya Penerus

4 jam yang lalu


Berita
Bukan Carnival Apalagi EV9, Inilah Mobil KIA Terlaris Saat Ini

8 jam yang lalu


Berita
GIIAS 2024: Ada Apa Saja Di Sana, Panduan Lengkap, Peserta, Tiket Dan Shuttle

9 jam yang lalu


Berita
BYD Kembali Lewati Tesla Sebagai Penjual Mobil Listrik Terlaris di Dunia, Ini Buktinya

11 jam yang lalu