Jeep Berhasil Jegal Mahindra Di Australia

 Aditya Widiutomo    24 May, 2021
Berita

Jeep berhasil menjegal Mahindra Thar untuk dijual di Australia. Federal Court of Australia memutuskan telah melarang Mahindra Thar dengan desain sekarang untuk diimpor ke Australia.

Dikutip dari caradvice (22/5), pengacara yang mewakili Mahindra di Australia setuju di Pengadilan Federal bahwa pabrikan tidak akan mengimpor, memasarkan atau menjual model kendaraan Thar yang dirilis di India tahun lalu. Lebih lanjut pihaknya menyetujui persyaratan tertentu jika perusahaan berencana untuk mengimpor kemungkinan varian masa depan dari Mahindra Thar.

Keputusan Pengadilan Federal menyebutkan bahwa Mahindra setuju untuk memberikan "pemberitahuan tertulis setidaknya 90 hari" kepada Jeep sebelum mengajukan aplikasi untuk mengesahkan Mahindra Thar atau varian yang akan datang untuk dijual di Australia.

Tapi bukan tidak mungkin Mahindra tetap meluncurkan model lain atau SUV 4x4 ke depannya dengan kustomisasi khusus pasar Australia.

Jeep dikabarkan sedang mempermasalahkan desain Mahindra Thar yang diklaim menjiplak. Mahindra Thar disebut-sebut memiliki kemiripan desain eksterior dengan Jeep Wrangler.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Jeep tak ingin Thar dijual di Australia. Dan rupanya upaya Jeep ini akhirnya berhasil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Performa dan Dimensi Jeep JL Wrangler dan BAIC BJ4019 May 2024BeritaJeep Pastikan Gladiator Punya Opsi PHEV Tahun Depan06 May 2024BeritaJeep Tawarkan Gladiator Baru Dengan Pilihan Warna Tuscadero04 May 2024BeritaBAIC Bersiap Masuk Indonesia. Bawa Rival Jeep Wrangler?25 March 2024

Trending

Harga EV Bekas Terjun Bebas. Mitos Atau Fakta?
Harga Mobil Listrik Bekas Jeblok, Begini Kata Pemain Mobil Bekas
Ganti Aki Ternyata Ada Persyaratan Dan Strateginya
Inilah Mobil Chery Paling Laris di Jawa Tengah
Segini Hasil Konsumsi BBM Chery Tiggo 5X Digeber Jakarta-Semarang

Berita Terbaru

BeritaDokter Mobil Kolaborasi Dengan Mitra Dari Malaysia, Gandeng Ojol Terapkan Strategi "Sharing Economy" Di Indonesia10 jam laluBeritaFakta Menarik, di Surabaya Rata-Rata Mobil Chery Warnanya Sama11 jam laluMobil ListrikDFSK Perlihatkan Kasta Tertinggi Mobil Listriknya, SERES 7 di Surabaya11 jam laluBeritaBYD Perkenalkan Dua Sedan PHEV Dengan Jarak Tempuh 2.100 km 12 jam laluBeritaBengkel Khusus Mobil Hybrid Dan EV Kini Hadir Di Indonesia14 jam laluBeritaMayoritas Pedagang Mobil Bekas Belum Berani Sentuh Mobil Listrik16 jam laluBeritaAlasan Carnival Hybrid Belum Hadir Di Indonesia17 jam laluBeritaVROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia19 jam lalu