Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Ferrari Indonesia Resmi Hadirkan F8 Spider, Simak Keunggulannya

Ferrari F8 Spider sudah hadir di Indonesia dan ditawarkan dengan jaminan perawatan gratis selama 7 tahun. Simak spesifikasinya
Berita - Rabu, 24 Maret 2021 15:30 WIB
Penulis : Ahmad Biondi


Ferrari Indonesia di bawah PT Eurokars Prima Utama resmi memperkenalkan Ferrari F8 Spider di Indonesia. F8 Spider adalah mobil sport drop-top generasi terbaru yang dilengkapi dengan mesin V8 tengah belakang yang disebut-sebut paling sukses dalam sejarah.

Ia juga model yang dirancang bersamaan dengan F8 Tributo Berlinetta dan menampilkan RHT (Retractable Hard Top) Ferrari yang ringkas dan efisien, yang memengaruhi jajaran model yang memimpin di kelasnya.

BACA JUGA

Model ini tidak seekstrim 488 Pista Spider, tetapi lebih sporty dibanding 488 Spider yang digantikannya. Dengan demikian, F8 Spider menjadi acuan baru bagi mobil sport ‘en plein air’ dalam hal kinerja dan kualitas handling, menawarkan pengalaman berkendara yang sangat istimewa. Bahkan, model ini diklaim unggul dalam hal penggabungan dinamika handling dengan kenyamanan kabin.

Mesin V8 telah menaikkan standar performa mesin ke tingkat yang belum pernah ada sebelumnya, tidak hanya untuk mesin turbo tetapi juga semua jenis unit daya. Disebutkan bahwa mesin ini merupakan pengembangan dari V8 yang memenangi penghargaan “International Engine of the Year Award” selama 4 tahun berturut-turut, yaitu 2016, 2017, 2018 dan 2019. Selain itu, dinobatkan pulsa sebagai mesin terbaik dalam dua dekade terakhir.

Spesifikasi teknis V8  terdiri atas mesin 3.902 cc yang melepaskan 720 cv pada 8.000 rpm dan juga memiliki output daya spesifik yang mengesankan 185 cv / l. Torsi maksimumnya sekarang lebih tinggi dibandingkan semua mesin karena mencapai 770 Nm pada 3.250 rpm.

Produk anyar ini memiliki daya yang dapat diakses secara instan cocok dengan penanganan yang luar biasa berkat solusi dinamika kendaraan yang canggih. Termasuk versi baru dari Ferrari Dynamic Enhancer (FDE +) yang sekarang dapat diaktifkan di posisi RACE manettino, sebuah langkah yang dirancang untuk membuat kinerja yang lebih mudah dijangkau dan dikendalikan.

Untuk para konsumen yang membeli mobil ini, Ferrari juga menjamin pelayanan dan after salesnya. Karena sudah termasuk dengan biaya perawatan rutin selama 7 tahun. Bahkan layanan ini juga berlaku pada konsumen yang membeli Ferrari bekas.

Kemudian keunggulan lainnya dari Genuine Maintenance ini adalah jaminan perawatan rutin (interval 20.00 km atau setahun sekali tanpa batasan jarak tempuh), penggantian suku cadang asli serta pemeriksaan secara cermat yang didukung alat diagnostic paling modern dan dilakukan oleh staf mekanik terlatih dari pusat pelatihan Ferrari di Maranello.


Tags Terkait :
Ferrari F8 Spider
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Mau Membeli Ferrari di Indonesia? Segini Uang Yang Harus Disiapkan

2 tahun yang lalu


Berita
Ferrari Indonesia Resmi Hadirkan F8 Spider, Simak Keunggulannya

3 tahun yang lalu


Berita
Ferrari Purosangue Malah Dijual Terbatas. Kenapa?

1 tahun yang lalu


Berita
Ferrari F8 Tributo, Sebuah Masterpiece Bertenaga Buas

5 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Chery Tiggo 8 Resmi Diperkenalkan, Tanpa Embel-Embel Pro Dan Pro Max

6 jam yang lalu


Berita
Chery Group Pecahkan Rekor Penjualan, Sentuh 14 Juta Konsumen Secara Global

6 jam yang lalu


Berita
Masih Jualan Mobil Bermesin Besar, GM Didenda Rp 2,3 Triliun Karena Polusi

8 jam yang lalu


Berita
ITS Semarakkan GIIAS 2024 Dengan Pamerkan Mobil Listrik Karya Anak Bangsa

9 jam yang lalu


Berita
Mitsubishi Xpander HEV & Xpander Cross HEV Siap Tampil Di GIIAS 2024?

9 jam yang lalu